Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Polsek Parung Panjang berhasil Ringkus Pelaku Pencarian di SDN 2 Jagabaya, Simak

Kabarrilis.com  |  Bogor   - Anggota Reskrim Polsek Parungpanjang Polres Bogor berhasil Meringkus Pelaku Pencurian Dengan Pemberatan Jumat 9 Februari 2024.

Diketahui, pada hari sabtu k26/2023) dini hari sekitar pukul 06.00 WIB kepala sekolah SDN 02 Jagabaya desa jagabaya kecamatan parungpanjang kabupaten bogor HJ Imas melaporkan tentang adanya pencurian di SDN Jayabaga 02 tersebut.

Setelah menerima laporan tersebut, anggota reskrim polsek parungpanjang langsung ke TKP melakukan Gelar Olah TKP dan proses tindak lanjut Penyelidikan Terhadap Pelaku.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Dr Suharto,SH,.MH menjelaskan, bahwa kemudian pada hari jumat 9 Februari 2024 Pukul 20.00 WIB anggota reskrim polsek parungpanjang uang di pimpin panit reskrim Ipda Ismannudin S.H., M.H berhasil amankan pelaku pencurian tersebut di rumah yang diduga rumah calon istri pelaku di wilayah padasenang kecamatan cidadap kabupaten Sukabumi.

"Pelaku kami amankan bawa ke polsek parungpanjang untuk diinterogasi pemeriksaan lanjut. Kemudian untuk kerugian dari pihak sekolah Ialah sepuluh (9) unit laptop dan satu (1) Infocus Yang Ditotal Bernilai RP.90.000.000,- (sembilan puluh juta rupiah)" Jelasnya

Dan saat ini, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka untuk menjalani pemeriksaan lanjut menjadi tingkat penyidikan. Pungkas Kapolsek Parungpanjang Kompol Dr. Suharto. (Dhie)