-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pastikan Kotak Suara Hasil Pemilu 2024 Aman, Danramil 0621-15/ Cibungbulang Siaga di Gudang Logistik PPK.

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, February 16, 2024, 12:15 WIB Last Updated 2024-02-16T05:15:35Z
    masukkan script iklan disini

     

    Ipay || kabarrilis.com - Bogor.

    Proses pemindahan kotak suara hasil pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 - 2029 di Indonesia, pada Rabu 14 Februari 2024 kemarin secara umum dapat berjalan dengan lancar.

    Pemindahan kotak suara dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) tingkat Desa, ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jumat 16 Februari 2024 baru selesai 14 dari total 15 Desa yang ada.

    Menurut Kapten Arm Agus RZ Danramil 0621-15/ Cibungbulang, keterlambatan pengiriman kotak suara hasil pemilihan Pilegpres Desa Ciaruteun Ilir, terkendala armada.

    "Untuk loading dari PPS ke PPK sampai saat ini sudah masuk 14 PPS atau desa tinggal 1 lagi dari desa Ciaruteun Ilir, karena terkendala dengan kendaraan. Tapi sampai saat ini sedang berjalan dan insyaallah akan selesai hari ini," ujarnya.

    Dalam kesempatan yang sama, Staff Logistik PPK Cibungbulang, Dede Adha Oktora menyampaikan, kotak suara dari Desa Ciaruteun Ilir sudah siap.

    "Namun dikarenakan ini hari Jum'at, jadi mereka akan mengirimkannya seusai Sholat Jum'at, semuanya sudah terkemas dengan baik," ungkapnya.

    Senada dengan Dede, Ketua PPS Desa Ciaruteun Ilir Yusup, melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, kotak suara akan dikirimkan ke Gudang PPK setelah pelaksanaan Sholat Jum'at.

    "Siap segera kita luncurkan setelah kita sholat jum'at," ujarnya.

    Politik

    +