-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kondusifkan Pemilu di Wilayah, Danramil 01/TS Mayor Inf Mulia Adi Dharma Hadiri Pembukaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara

    Friday, February 16, 2024, 07:57 WIB Last Updated 2024-02-16T00:57:44Z
    masukkan script iklan disini
    KABARRILIS.COM | JAKARTA - Kodam Jaya, Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma menghadiri giat pelaksanaan Pembukaan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Tamansari di GOR Lokasari Jalan Dalam THR Lokasari, RT. 002/002, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari Jakbar. Kamis (15/02/2024).

    Dalam kesempatan tersebut Danramil Mayor Mulia menyampaikan, proses perhitungan tingkat kecamatan tamansari ini tinggal sedikit lagi karena seluruh kotak suara malam ini sudah berada dalam gudang PPK.

    "Kami dari unsur TNI/Polri sebagai yang netral dalam pemilu ini akan melakukan pengamanan/pengawalan mulai dari awal hingga berakhirnya pemilu di wilayah teritorial kami hingga tuntas."ucapnya

    Dirinya berharap kepada seluruh yang terkait dalam pelaksanaan pemilu di wilayah tamansari ini untuk selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifkan dalam kelancaran pemilu, jika ada hal atau kendala, maka mari kita selesaikan di sini sebelum di naikan ke tingkat atas. (Pen01/TS)

    NN

    Politik

    +