-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gelar Tasyakuran, Relawan Projo DPC Kabupaten Tangerang Yakinkan Prabowo - Gibran Hanya Satu Putaran

    Sunday, February 25, 2024, 17:50 WIB Last Updated 2024-02-25T10:50:43Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Tangerang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Terbuka serta syukuran hasil quick count satu putaran, yang mana kegiatan di gelar di Jl. Raya Serang Km.31 Desa Gembong Kecamatan Balaraja tepatnya di RM Gembong Sari. Minggu, (25/02/2024).

    Acara di hadiri oleh jajaran pengurus DPC Projo Kabupaten Tangerang beserta anggota serta, masing-masing ketua tingkat PAC beserta anggota se-kabupaten Tangerang.
     
    kegiatan rapat terbuka ini digelar dalam rangka tasyakuran bersama pengurus DPC serta para ketua PAC Projo Kecamatan se-kabupaten Tangerang. 

    Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang Muhamad Rezal Comando (Ando) dalam wawancara kepada awak media mengatakan " Hari ini kita selenggarakan rapat terbuka DPC Projo Kabupaten Tangerang angenda nya 3 tadi, pertama syukuran hasil quick count karena memang teman-teman sudah euforia nya itu sudah hari pertama hasil quick count keluar, terus akhirnya kita liat hasil real count nya sudah 80% DPC Projo Kabupaten Tangerang sudah diangka 99% mendekati dari target kita. Artinya target kita 60% sekarang Kabupaten Tangerang sudah 59,43%

    terkait sistem kinerja DPC Projo Kabupaten Tangerang sendiri Ando memaparkan " Jadi DPC Kabupaten Tangerang sendiri kita punya pengurus  29 PAC di setiap Kecamatannya, dan di setiap PAC itu ada Koordinator Desa (Kordes), dan dari Kordes itu kita buatkan posko minimal 4 posko, namanya Posko Gemoy, nah itu gerakan yang kita lakukan, dan sebelum kampanye kemarin dari ke 4 posko tersebut kita bentuk 1049 posko gemoy di Kabupaten Tangerang disinggung ketika mendekati masa pilkada dan pilgub mendatang, 

    Ando juga menambahkan, kita kan di Projo ini adalah organisasi non partai, relawan yang sebenarnya secara legitimasi kita sudah legal sebagai ormas politik, spesialisasi kita memang di eksekutif jadi PR nya bukan hanya presiden tapi kepala daerah.

    yang nantinya kepala daerah itu kita akan adakan rapat kerja daerah (Rakerda) yang akan mengerucut ke salah satu pasangan yang akan kita usung, tapi melalui proses, proses itu nanti kita akan cukup memakan waktu cukup lama tidak instan,kita akan adakan forum-forum kecil di setiap kecamatan yang akan mengerucut juga kepadangan tertentu ataupun kalau memang kita anggap tidak ada pasangan yang cocok maka kita akan mengusung pasangan lewat jalur independen yang kita usung sendiri. tutur Ando.

    sementara ditempat yang sama Hanafi selaku wakil ketua PAC Rajeg memberikan tanggapannya dalam acara yang di gelar " Alhamdulillah sebelum pemilu kemarin kita sudah banyak melakukan sosialisasi turun ke akar rumput untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo - Gibran ini kemasyarakatan biar lebih mengenal program-program pasangan capres Prabowo - Gibran.

    Setelah melalui tahapan pemilu pada tanggal 14 Pebruari PAC Kecamatan Rajeg Alhamdulillah sampai kemarin (24/02/2024) kita di quick count dari KPU Pusat, kita memperoleh suara 62%,dari total keseluruhan suara yang ada di kecamatan rajeg, artinya dari target capaian 60% kita sudah melebihi dari realisasi perolehan suara yang ada.

    "Kinerja teman-teman memang dapat diperhitungkan karena kerja keras semuanya akhirnya tidak mengkhianati hasil dari teman-teman Projo dikecamatan Rajeg khususnya pada umumnya DPC Kabupaten Tangerang".

    (Red

    Politik

    +