Pemdes Purasari Kembali Menyalurkan Bantuan Beras CBP Tahap ll. -->

Header Menu

DONASI

DONASI

Iklan

Iklan

Pemdes Purasari Kembali Menyalurkan Bantuan Beras CBP Tahap ll.

Admin Kabarrilis.com
Sunday, February 25, 2024

Laporan  :  Dhi Wijaya

Kabarrilis.com  |  Bogor   - Bantuan pangan, cadangan beras pemerintah (CBP) Tahap ke-ll kembali disalurkan pemerintah Desa purasari kepada 2.300 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bantuan pangan berupa beras Bulog 10 Kg itu, masing-masing diterima langsung oleh masyarakat penerima manfaat, di aula Kantor Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat

Solehudin, staff Desa Purasari menyampaikan, hari ini kami pemdes purasari kembali menyalurkan bantuan pangan CBP dari pemerintah.

"Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat merasa terbantu dengan melonjaknya harga beras di pasaran," ungkap Solehudin kepada Kabarrilis.com. Minggu.( 25/02/2024)

Soleh pun berharap, semoga harga beras cepat normal kembali agar masyarakat tidak merasa terbebani.

"Untuk penyaluran beras hari ini, berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan, masyarakat penerima bantuan pun sangat antusias sekali," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Enjen (50) salah satu KPM dari warga RW 03 mengaku bersyukur, bisa kembali mendapatkan bantuan CBP dari Pemerintah Pusat.
 
"Alhamdulillah pak, senang sekali dan bersyukur dengan adanya bantuan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apa lagi harga beras sekarang mahal," ujarnya

Diakhiri, Enjen menuturkan untuk kualitas beras 10 Kg yang di berikan dari pemerintah itu cukup bagus.

"Beras yang disalurakan pada hari ini menurut saya itu kualitasnya cukup bagus sekali. Terimaksih untuk pemerintah yang sudah memeberikan bantuan semoga terus berlanjut," ucapnya.

Di lain sisi, kepala dusun 03 Rudi mengukapkan, alhamdulillah KPM purasari merasa bersyukur sekali, mendapatkan bantuan beras, ditengah tengah harga beras yang mengalami kenaikan, dengan adanya bantuan ini mengurangi beban pengeluaran masyarakat.

"Mudah mudahan bantuan ini bisa terus berjalan, untuk membantu mengurangi pengeluaran selma satu bulan," pungkasnya