--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Gunung Putri Lakukan Penyelidikan Terkait Pencurian dengan Kekerasan

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, January 14, 2024, 1:37 pm WIB Last Updated 2024-01-14T06:39:32Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com   |   Bogor  -  Terjadi Duggan pencurian dengan kekerasan di Rumah Makam Pizza Hut, Kampung Nagrak, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pada Sabtu, 13 Januari 2024, sekitar pukul 06.20 WIB, 

    Korban yang diikat, Haryadi melaporkan bahwa saat tiba di lokasi. Satpam yang bertugas sudah terikat, dan setelah pemeriksaan lebih lanjut, ditemukan bahwa telah terjadi pencurian.

    Kapolsek Gunung Putri, Akp Didin Komarudiin,SH menjelaskan dimana hasil keterangan yang di dapatti, bahwa Petugas yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) meliputi Pawas Iptu Agung Topan.SH, Piket Reskrim Aiptu Muzazin, dan Bhabinkamtibmas Aiptu Asep Nurjaya. Hasil cek TKP menunjukkan ruangan server CCTV rusak dan brangkas dalam keadaan acak-acakan meski tidak berhasil dibuka.

    "Barang yang hilang mencakup 4 unit tab merk Samsung dan 4 unit HP merk Realme, dengan kerugian diperkirakan mencapai Rp. 15.000.000,-. Saksi-saksi seperti Suhendi dan Didi Purwanto telah diidentifikasi" Jelasnya.

    AKP. Didin Komarudin menyampaikan bahwa dari hasil olah TKP pihak kepolisian telah mengamankan TKP dan melakukan langkah-langkah penyelidikan lebih lanjut dan memintai keterangan dari Korban dan para saksi saksi di TKP untuk pengembangan penyelidikan lanjuttan. 

    "Pihak berwenang berharap dapat mengungkap kasus ini secepat mungkin dan mengambil tindakan yang tepat" Pungkas. Kapolsek Gunung Putri Akp Didin.

    [Humas/Reed]

    Politik

    +