--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Antusias, Warga Purasari Ikuti Pengajian Bulanan MUI Tingkat Desa di Wilayah Dusun 5.

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, January 14, 2024, 10:55 am WIB Last Updated 2024-01-14T07:03:15Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan  : Dhi Wijaya

    Kabarrilis.com   |  Bogor  -  Pemerintah Desa Purasari bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tingkat Desa melaksanakan kegiatan pengajian Bulanan yang dilakukan secara perdusun. Minggu 14 Januari 2024.

    Pengajian itu, diadakan di Masjid Nurul Huda Kampung Baru Cianten RT 001/008 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor.

    Hadir pada kegiatan, Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.I.P, Ketua MUI KH.Abdul Rahman, KH.Aceng Ahmad Taufiq, Ketua Paguyuban Kadus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua RT, RW, Ketua Kadus dari 1 samapai 6.

    Kades Purasari, Agus Soleh Lukman mengatakan, alhamdulillah pemerintah Desa Purasari bersama MUI Purasari, pada hari ini dapat melaksanakan pengajian rutinan setiap bulannya. 

    "Semoga dengan adanya kegiatan pengajian rutin ini, berharap bisa memperkuat iman dan takwa kita kepada Allah SWT. Alhamdulillah kegiatan pengajian rutin bulanan yang diselenggarakan MUI Desa Purasari ini sudah memasuki keputaran ke32." Ujarnya

    Pada kesempatan tersebut, Agus Soleh Lukman, menginstruksikan para kadus dari 1 samapai 6 beserta jajaran untuk lebih aktif dalam mengikuti kegiatan pengajian bulan.

    "Karena kegiatan pengajian rutin perdusun ini, selain tolab ilmu juga merupakan suatu wadah ajang silaturahmi untuk mempererat tali silaturahmi antara ulama dan umaro juga warga masyarakat Desa purasari" Tandasnya.

    Sementara itu Ketua Paguyuban Kadus Purasari, Bedih mengucapkan banyak terimakasih kepada MUI Desa purasari dan Pemdes Desa purasari, yang sudah bekerjasama dalam setiap kegiatan keagaaman khususnya pengajian Rutin MUI se Desa purasari. 

    "Alhmdulillah para ulama dan umaro juga warga masyarakatnya sangat antusias dalam mengikuti acara pengajian ini" Tuturnya

    Diakhir, Bedih semoga kedepan acara pengajian ini lebih ditingkatkan lagi. Karena selain dari kewajiban menuntut ilmu Agama. Juga bisa dijadikan ajang bersosialisasi tentang program 2 pemerintahan agar selain dari menambah wawasan tentang ilmu keagamaan, masyarakat juga sedikit demi sedikit tahu tentang perjalanan Roda pemerintahan yang sedang kita jalankan" Pungkasnya.

    Politik

    +