--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Panwascam Leuwiliang Melantik 402 PTPS

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, January 22, 2024, 7:10 pm WIB Last Updated 2024-01-22T14:17:33Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raka Bayu Kamajaya ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) melantik Panitia Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk Pemilihan Legislatif dan Presiden (Pilegpres) 14 Februari 2024 mendatang,

    Kegiatan pelaksanaan pelantika PTPS di Gedung Olahraga (GOR) Fairus Amanah Asri Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, hari Senin 22 Januari 2024.

    Eko Budianto Ketua Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Datin menyatakan kegiatannya sesuai dengan amanat Undang-undang (Uu) serta arahan dari Badan Pengawas Pemilu - Republik Indonesia (Bawaslu - RI).

    "Bahwasanya kegiatan ini apa yang di amanatkan oleh undang-undang telah kita laksanakan, serta apa yang telah disampaikan oleh bawaslu, terkait juklak dan juknis perekrutan calon ptps yang telah digugurkan," ungkapnya.

    Eko menyatakan, setelah digelarnya acara kegiatan pelantikan, dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek) PTPS se-Kecamatan Leuwiliang.

    "Akan kita lanjutkan dengan bimbingan teknis untuk para ptps, yang tadi dilantik pada siang hari ini dan kegiatannya bisa berjalan lancar sukses tanpa ekses," ujarnya.

    Kami Panitia Pengawas pemilihan umum Kecamatan (PANWASCAM) Leuwiliang yang melantik calon pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) SE kecamatan Leuwiliang.

    Dari sebelas Desa yang di Kecamatan Leuwiliang, ada 402 PTPS, lanjut Eko, "saya berharap semua anggota ptps ini pada hari H semuanya sehat tidak ada halangan serta bisa bekerja semaksimal mungkin. untuk mensukseskan pesta demokrasi kontestasi pemilu 2024 bulan mendatang,"ucapnya.

    Politik

    +