Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Jumatt Berkah, Koramil 0108/Bojong Kodim Pandeglang Bagikan Nasi Kotak

Kabarrilis.com | Pandeglang - Kali ini Koramil 0108/Bojong Kodim 0601/Pandeglang dihari Jumat ini menggelar kegiatan sosial jum'at berkah membagikan makanan berupa nasi kotak kepada warga di sekitar Makoramil, Jumat (26/01/2024)

Salah seorang Babinsa Koramil Bojong, Serma Hanafi menyampaikan, program Jum’at Berkah tersebut merupakan program rutin yang dilakukan Koramil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Jumat Berkah ini memang rutinitas kita laksanakan. Tujuannya untuk membantu masyarakat seperti tukang becak, tukang parkir, pemulung dan lain sebagainya,” terangnya.

Sementara itu Danramil 0108/Bojong menyampaikan, para Babinsa berkeliling menyasar warga yang kurang mampu maupun para pejuang pencari nafkah seperti tukang ojek, pemulung rongsokan barang bekas dan lainnya.

“Ini implementasi pimpinan TNI AD agar personel TNI tidak boleh melihat masyarakat di sekitarnya ada yang kelaparan,” tuturnya.

Danramil menambahkan, program Jumat Berkah ke depan akan terus digalakkan setiap minggu. “Diharapkan masyarakat yang berkecukupan bisa ikut andil dengan berbagi makanan seikhlasnya baik berupa nasi, kue maupun minuman,” pungkasnya.

( Ampera Situmeang )