Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

TKN Fanta Jemput Suara Anak Muda Untuk Kemenangan Prabowo - Gibran di Kabupaten Bogor

 

Laporan : Ipay ||

Kabarrilis.com, Bogor - Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta yang membidangi pemilih muda (Gen Z) untuk memenangkan Prabowo - Gibran nomor urut 02 Calon Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 - 2029.

Kegiatan roadshow yang dilakukan TKN Fanta dengan cara melakukan talkshow bersama dengan anak muda, Jum'at 26 Januari 2024 di Cafe Diari Kopi dari Hati Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan itu, TKN Fanta yang diwakili M Mahdum Pathonah menyatakan tujuannya sebagai upaya meraih kembali suara kemenangan dari Prabowo pada Pemilihan Presiden tahun 2019 lalu.

"Berkaca pada pemilu Presiden di tahun 2019 yang lalu, kemenangan Prabowo di Kabupaten Bogor sebanyak 70 persen, maka nya kita berihtiar untuk menjemput kemenangan itu kembali," terangnya.

Menurutnya, suara anak muda yang ada di Kabupaten Bogor, jumlahnya sangat banyak sehingga memiliki potensi yang cukup kuat untuk kemenangan Prabowo - Gibran.

"Kami menjemput tambahan suara anak muda yang ada di Kabupaten Bogor dari kurang lebih 3,7 juta dpt, tkn tim fanta mengajak kaum muda yang ada untuk bersama memilih Prabowo - Gibran," katanya.

Roadshow malalui talkshow, lanjut M Mahdum Pathonah, dengan tema 'Kopdar Pemilih Muda di Kabupaten Bogor' merupakan kegiatan hari ini dari tim Fanta untuk menggaet suara anak muda, dalam pemilihan presiden dan wakil presiden dari calon nomor urut 2 Prabowo - Gibran," pungkasnya.