--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Upaya Sektor 2 Mengatasi Sampah Dengan Pemasangan Jaring Apung.

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, December 20, 2023, 11:09 am WIB Last Updated 2023-12-20T04:09:29Z
    masukkan script iklan disini


    Kabarrilis.com, Pacet,Kab Bandung,- Satgas Sektor - 2 Citarum Harum terlihat upaya pemasangan jaring apung,di Sungai Citarum sesuai perintah, petunjuk dan arahan Komandan Sektor-2 Satgas Citarum Harum, di kampung Cijagong Desa Sukarame Kec. Pacet,beserta anggota gober dan Warga Masyarakat dengan antusias, membantu pemasangan jaring apung., Rabu (20/12/2023).

    Serda Eddi Selaku Baops Sektor- 2 Citarum Harum, menyampaikan kepada awak media, disaat musim hujan ini, jumlah sampah di sungai Citarum dan anak sungai Citarum Kp. Cijagong, Desa Sukarame Kec. Pacet, meningkat dibandingkan pada saat musim kemarau.

    Dansub beserta Gober dengan upaya pemasangan jaring apung, di Sungai Citarum dan anak sungai Citarum yang berada di wilayah Sektor - 2 setiap musim hujan yang selalu membawa kiriman sampah-sampah dari anak sungai, sehingga pada akhirnya penumpukan sampah terjadi di wilayah Sektor - 2.

    Sampah-sampah ini terus menumpuk akan mengakibatkan banjir, dan juga mendatangkan penyakit, bahkan merusak. Menurut penelitian, merusak mencemari lingkungan, udara tidak segar dan menimbulkan bau yg tidak sedap, jika kita tidak upayakan adanya pembuangan sampah.

    Selain itu juga mengurangi volume sampah maka dipasang jaring apung, jika warga bisa memilah sampah yang layak, dikumpulkan sampahnya dan didaur ulang sehingga sampah dapat bermanfaat.”tandasnya Baops Sektor - 2.

    (Purwadhi JSI)

    Sektor-2 Citarum Harum Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas Kerja Tuntas Tetap Semangat.

    Politik

    +