Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sektor 2 Citarum Harum Sub 5 Melaksanakan Pengangkatan Sampah Hasil Bebersih Sungai Citarum.

Kabarrilis.com, Pacet, Kab Bandung,- Atas perintah petunjuk dan arahan dari Komandan Sektor - 2 Citarum Harum, Dansub 5 Desa Cikitu bersama anggota dan gober melaksanakan pengangkatan sampah hasil pembersihan sungai di wilayah Desa Cikitu, Rabu (20/12/2023).

Pengangkatan sampah hasil pembersihan sungai ini dilakukan Dansub 5 bersama anggota dan gober untuk mengurangi endapan sampah yang berada di Sungai sehingga bisa mengakibatkan terjadinya banjir.

Oleh karena itu sudah menjadi tanggung jawab Dansub 5 Desa Cikitu untuk senantiasa menjaga kebersihan sungai baik dengan cara menghimbau atau melaksanakan komsos secara langsung kepada warga.

Ketika dikonfirmasi lewat What's App, Dansub 5 Desa Cikitu mengatakan kepada kami bahwa Desa.Cikitu harus bersih dari sampah, maka dengan itu Dansub 5 Desa Cikitu dengan segala upaya untuk menjadikan Desa Cikitu yang bersih serta masyarakatnya patuh dan tidak membuang sampah sembarangan sehingga bisa menjadikan Sungai Citarum menjadi sungai yang bersih dan menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat, tutur Dansub 5 Sektor 2 Citarum Harum. (Purwadhi JSI)