-->

Iklan

Sub 3 Desa Girimulya Sektor 2 Citarum Harum Terus Menjaga DAS Citarum

Admin Kabarrilis.com
Sunday, December 03, 2023, 6:03 PM WIB Last Updated 2023-12-03T11:03:04Z
masukkan script iklan disini

 


Kabarrilis.com, Kabupaten Bandung -  Satgas Citarum Harum Sektor 2 Sub 3 Girimulya, terus menjaga kebersihan DAS Citarum wilayah Girimulya. Pembersihan yang menggunakan alat seadanya, seperti cangkul, parang, golok dan sabit, dilakukan dengan melibatkan warga masyarakat dalam pelaksanaannya.

Kegiatan pembersihan anak sungai yang dilaksanakan di Wilayah Kp Sayuran RT 01 RW 01Desa Girimulya, Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Jawa Barat,, Minggu (03/12/2023).

Dalam rangka giat rutin satgas Citarum Harum Sektor 2,  dalam menjaga kebersihan dan memelihara keberlangsungan ekosistem sungai dan anak sungai Citarum serta lingkungan di wilayah Sektor 2.

Ketika dikonfirmasi lewat what's App, Dansub 3 mengatakan. Kegiatan yang terus dilakukan oleh personel satgas Citarum Harum di wilayah Sub 3 Girimulya, merupakan kegiatan rutin yang terus dilaksanakan. Karena selain sungai Citarum, di wilayah Sektor 2 banyak anak – anak sungai yang harus di jaga kebersihannya, dari sampah domestik maupun rumput - rumput liar yang dapat mencemari sungai, baik merusak ekosistem maupun menghambat akselerasi mengalirnya air sungai dari hulu ke hilir.

Personel Satgas juga di haruskan menjaga kebersihan anak – anak sungai Citarum”, ujar Dansub 3 Girimulya.. (Purwadhi JSI).

Sektor 2  Citarum Harum. Kerja  Ikhlas Kerja Cerdas Kerja Tuntas Tetap Semangat.

POLITIK

+