-->

Iklan

Polsek Ciampea Melakukan Cek TKP diduga Adnya Penganiayaan yang Mengakibatkan Hilangnya Nyawa Seseoang.

Admin Kabarrilis.com
Saturday, December 02, 2023, 5:23 PM WIB Last Updated 2023-12-02T10:24:11Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor - Polsek Ciampea lakukan olah Tkp Diduga Adanya Penganiayaan yang mengakibatkan Hilangnya Nyawa Seseorang, pada Hari Jumat tanggal 01 Desember 2023, sekitar pukul 12.20 Wib, di Jl. Pasar lama rt 002/002 Desa Benteng Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor.

Dari kejadian ini menyebabkan 1 (satu) orang korban laki laki berinisial (MBS) diperkirakan usia 16-17 Tahun meninggal dunia di tempat kejadian. 

Kronologis kejadian bermula saat saksi (F) berjalan dengan bertujuan ke konter yang ada di pasar lama di kemudian almahum (MBS) datang menggunakan sepeda motor dan berhenti menghampiri saksi (F) 

MBS (Korban) bertanya “ Mau Kemana.
Lalu saksi menjawab “Mau Kekonter.

Kemudian korban menawarkan untuk bersama ke konter dengan menggunakan sepeda motor korban yang mana saksi yang bertukar peran untuk mengendarai sepada motor korban. 

Saat di tengah perjalanan Jl Raya Pasar Lama rt 02/02 Desa Benteng Kec. Ciampea Kab. Bogor, terlihat pelajar sekolah yang Diduga SMK Pandu menggunakan 7 sepeda motor dari arah berlawanan.

Kemudian salah satu pengguna sepeda motor yang diduga pelajar SMK Pandu menghampiri dengan membawa sajam jenis cerurit dan di ayunkan senjata tersebut ke arah korban, dan selanjutnya mengenai leher korban yang membuat korban berlumuran darah di saat itu korban sempat turun dari sepeda motor karena sudah terluka, 

Dan kemudian saksi menyuruh korban agar naik kembali ke sepeda motor untuk dibawa ke puskesmas akan tetapi di tengah perjalanan korban terjatuh, kemudian saksi meminta tolong kepada warga dan korban di bawa ke Puskesmas Ciampea sudah dalam keadaan meninggal dunia dikarenakan banyak mengeluarkan darah. 

Dijelaskan bahwa saat ini korban sudah berada di RS Polri Kramatjati untuk dilakukan Otopsi Jenazah dan selanjutnya menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya untuk dimakamkan secara layak

Atas Perintah langsung Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro.,SH.,S.I.K.,MH kepada Kapolsek Ciampea Kompol Suminto, HP, S.IP, M.H, agar kejadian ini segera di ungkap dan di cari para pelaku tersebut" Pungkasnya. Kapolsek Ciampea Kompol Suminto. (Humas)

POLITIK

+