Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Frengki Hardian Caleg Partai Nasdem Nomor Urut 2 Untuk Dapil 3 Serpong-Setu, Silaturahmi ke Kp. PTPN 8, Cilenggang Serpong

Kabarrilis.com | Serpong - Silatuhrahmi dan menjalin tali kekeluargaan kepada warga kampung Cilenggang PTPN 8 RT 12/04, Kel. Cilenggang, Kec. Serpong Tangerang Selatan, Caleg partai Nasdem Frengki Hardian S.H dengan nomor urut 2 untuk dapil 3 Serpong-Setu, pada Minggu (03/12/2023)

Warga Cilenggang PTPN 8 dikenal sangat aktif dalam menjalani kegiatan kerohanian yang positif seperti pengajian, santunan anak yatim, serta mengadakan pemberian makanan untuk setiap jama'ah sholat Jum'at di mesjid At-Taqwa, kemudian rutin juga untuk ibu-ibu senam aerobik di setip hari Sabtu dan Minggu.

Dalam silaturahmi itu, Frengki sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang rutin di lakukan warga PTPN 8 Cilenggang.
Frengki mengatakan dalam pencalonannya sebagai Caleg di Dapil 3 nomor urut 2 dari Partai Nasdem, moto nya adalah membangun bersama masyarakat Tangerang Selatan dan ia meminta dukungan warga agar dapat duduk di DPRD Tangerang Selatan untuk bersama-sama membangun.

Sulaiman, ketua RT disana pun menyambut baik kedatangan Frengki yang akan terus mendukung semua kegiatan-kegiatan warga yang positif.

Dalam pertemuan tersebut, Sulaiman pun memimpin warganya berdo'a bersama, agar pencalonan Frengki sebagai anggota DPRD Tangerang Selatan berjalan lancar, tidak ada hambatan serta bisa menduduki kursi sebagai wakil masyarakat di gedung DPRD Tangerang Selatan.

Topik, warga disana mengungkapkan harapannya kepada awak media PristiwaNews, ia berharap bila nanti Frengki Hardian S.H duduk di bangku DPRD, agar tidak lupa dengan yang dibawah.

"Intinya jangan sampai Caleg lupa kacang ama kulitnya, artinya jangan sampai program yang di tawarkan sebelum jadi Caleg terlupakan, dan kedepannya harus ada program yang dapat ter-realisasikan, untuk  kemajuan dan kesejahteraan khususnya warga cilenggang PTPN 8," ungkap Topik.


Kemudian salah seorang warga yang enggan  di sebut namanya menginginkan adanya bantuan dari Frengki, untuk memberikan bantuan speaker aktif untuk pengajian warga di setiap malam Jum'at karena speaker yang ada tidak memadai.

Diakhir pertemuan itu, Frengki mengungkapkan terimakasih kepada warga PTPN 8, karena dirinya sudah diterima dengan baik ditengah-tengah warga.

"Saya mengucapkan terimakasih untuk warga PTPN 8, yang sudah dengan baik menerima saya hadir disini, insa Allah nanti untuk kegiatan-kegiatan yang positif saya akan terus mendukung karena memang saya ingin dari bawah ke atas, jadi apapun masukan-masukan dari warga akan saya yang realisasikan kalau memang itu untuk kepentingan warga bersama," tutup Frengki.(Muhtadin