Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Seorang Balita Berusia 5 Tahun Meninggal Akibat Tenggelam di Sebuah Kolam Sedalam 120 Cm

Kabarrilis.com   |   Bogor - Seorang balita berusia 5 tahun meninggal dunia usai ditemukan tenggelam disebuah kolam yang berada sebuah musola, dikampung Kebon Kelapa, Desa Tamansari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 1 November 2023.

Kejadian tersebut, terjadi saat Korban S (5) berada dirumah seorang diri akibat di tinggal ibunya berbelanja kepasar dan ayahnya bekerja, keberadaan korban tidak di temukan saat ibunya kembali dari pasar.

Hingga di lakukan pencarian bersama warga dan menemukan korban dalam kondisi mengambang di kolam belakang mushola, korban sempat di larikan ke klinik terdekat, namun dari pemeriksaan yang di lakukan korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Kapolsek Rumpin Polres Bogor, Kompol Sumijo S.H., M.H. mengatakan bahwa korban diduga terpeleset dan jatuh ke dalam saat sedang bermain sendirian di sekitar kolam. Yang mana dari penyidikan yang kita lakukan terdapat bekas posisi korban terpeleset hingga jatuh ke dalam kolam dengan kedalaman sekitar 120 cm tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan medis oleh tim puskesmas Cicangkal pun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan penyebab kematian korban ialah akibat tenggelam" Ungkapnya.

Dalam kejadian tersebut, sambung Kompol Sumijo, orang tua korban sendiri menolak untuk di lakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah, Jenazah korban pun langsung dimakamkan di TPU Tamansari"  Pungkasnya. Kompol Sumijo Kapolsek Rumpin. 

Editor  :  Redaksi

Sumber :  Humas Polres Bogor