Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Komsos Senjata Paling Ampuh Dilakukan Sub 5 Sektor 2 Citarum Harum Dalam Program Citarum Harum

Kabarrilis.com |  Kab.Bandung,- Komunikasi sosial adalah pendekatan yang sangat ampuh yang di gunakan oleh anggota Sektor 2 Citarum Harum dalam merubah kebiasaan warga yang berada di wilayah sektor 2 Citarum harum dari yang biasa buang sampah sembarang menjadi warga yang taat menjaga lingkungan serta tidak membuang sampah sembarang.

Anggota Sektor 2 Citarum Harum dalam tugas kesehariannya selalu melaksanakan komsos di kampung dan desa yang berada dalam wilayah Sektor 2 Citarum Harum,serta memberikan wawasan dan pengertian kepada warga untuk selalu menjaga lingkungan dan kebersihan.

Pada hari ini, Jum'at (20/10/2023) anggota Sektor 2 Citarum Harum Sub 5 Desa Cikitu melaksanakan Komsos.
Dalam penanganan sampah Dansub 5 Desa Cikitu  Sektor 2 Citarum Harum membuat jadwal dan membagikan tugas kepada seluruh warga yang berada di wilayah sektor 2 Citarum harum supaya dalam melaksanakan tugas terkoordinir dan bisa mencapai target dan tujuan Sektor 2 Citarum Harum dalam pengembalian sungai Citarum menjadi bersih dan indah.

Dansub 5 Desa Cikitu anggota Sektor 2 Citarum Harum di waktu sore hari melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat dan melakukan adu Bako di antaranya memberikan edukasi dalam penanganan sampah dan kebiasaan warga supaya tidak buang sampah sembarangan biar tidak mencemari lingkungan. bisa dengan di bakar atau di tanam dalam tanah atau di kumpulkan dan selanjutnya akan di ambil oleh Sektor 2 Citarum Harum dan di buang langsung ke TPA (Purwadhi JSI)