-->

Iklan

Dansub 4 Desa Sukarame Senantiasa Mengajak dan Menghimbau kepada Masyarakat Desa Sukarame untuk Menjaga Kebersihan Sungai

Admin Kabarrilis.com
Friday, October 06, 2023, 2:40 PM WIB Last Updated 2023-10-06T15:55:43Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Kab.Bandung,- Dansub 4 Desa Sukarame adalah salah satu Sub Sektor 2 Citarum Harum yang memegang kendali Desa Sukarame.

Desa Sukarame adalah desa yang masuk  ke dalam wilayah Sektor 2 Citarum Harum, sebagai Dan sub 4 Desa Sukarame senantiasa mengajak dan menghimbau kepada masyarakat Desa Sukarame untuk senantiasa menjaga kebersihan sungai karena Desa Sukarame adalah desa yang di lewati langsung oleh aliran Sungai Citarum serta anak-anak sungai yang menuju atau bermuara langsung ke Sungai Citarum.

Untuk itu sudah tanggung jawab sebagai Dan sub 4 Desa Sukarame untuk menjaga kebersihan sungai baik dengan cara menghimbau dan melaksanakan komsos kepada warga desa Sukarame atau dengan terjun langsung kelapangan untuk membersihkan anak Sungai Citarum, Jum'at (06/10/2023).

Karena itu sudah menjadi tanggung jawab Dan sub 4 Desa Sukarame, maka dengan itu  segala upaya untuk menjadikan Desa Sukarame yang bersih serta masyarakatnya patuh dan tidak membuang sampah sembarangan sehingga bisa menjadikan Sungai Citarum menjadi Sungai yang bersih dan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Jawa barat. (Purwadhi JSI

POLITIK

+