-->

Iklan

Cegah DBD, UPT Puskesmas Cinambo Lakukan Foging Diwilayah RW 06 Kelurahan Sukamulya.

Admin Kabarrilis.com
Saturday, October 14, 2023, 10:36 PM WIB Last Updated 2023-10-14T15:37:20Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Bandung - Dalam upaya pencegahan penyebaran penyakit Demam Berdarah yang di akibatkan oleh gigitan nyamuk Aedes aegypti. 

Bersama dengan unsur kewilayahan kelurahan Sukamulya UPT Puskesmas kecamatan Cinambo dan di bantu oleh Babinsa dan Babinkamtibmas Kelurahan Sukamulya kecamatan Cinambo menggelar penyemprotan cairan pestisida guna mencegah terjadinya penyebaran penyakit Demam Berdarah di wilayah RW 06 kelurahan Sukamulya kecamatan Cinambo Kota Bandung.

Dalam kegiatan penyemprotan ini di laksanakan diwilayah RW 06 Kelurahan Sukamulya kecamatan Cinambo mulai dari RT 01 S/d RT 05 RW 06. (14 Oktober 2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala UPT Puskesmas Cinambo, Babinkamtibmas Polsek Cinambo Brigadir Kepala Trisno, Babinsa Kelurahan Sukamulya, Ketua RW 06 Hanan.

Menurut Babinkamtibmas Polsek Cinambo, Brigadir Trisno terkait dengan adanya kegiatan FOGING di wilayah RW 06 tentunya dengan adanya warga masyarakat yang sudah terjangkit penyakit DBD, untuk itu kami berharap kepada warga masyarakat agar lebih hati-hati lagi dalam menjaga kebersihan lingkungan.

"Semoga dengan adanya upaya foging ini selain untuk pencegahan nyamuk Aids aigepty warga masyarakat juga bisa lebih memperhatikan kebersihan dilingkungan nya masing-masing" Ungkapnya.

Pewarta : Dadang.

POLITIK

+