Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Peringati HUT TNI Ke 78, Kodim 0602/Serang Serahkan Bantuan 270 Paket Sembako

Kabarrilis.com | Serang - Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 78 Tahun 2023, Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos), penyerahan bantuan 270 paket sembako kepada masyarakat, bertempat di Lapangan Apel Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (24/09/2023).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut, dihadiri oleh Kepala Staf Korem 064/MY Kolonel Inf Nurkhan didampingi Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M dan Kepala Seksi Personel (Kasi Pers) Korem 064/MY Letkol Inf Eko Wardono serta Kasdim 0602/Serang Letkol Inf Agus Praminto.

Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang mengatakan bahwa, semoga bantuan paket sembako yang diberikan ini, akan dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat. Terutama ditengah terjadinya kemarau panjang, akibat dampak fenomena El Nino. 

" inilah salah satu bentuk kepedulian dari TNI kepada masyarakat, untuk mengatasi semua kesulitan yang sekarang dialami oleh masyarakat. Melalui kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan, maka akan tetap terjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat," terangnya.

Lebih lanjut, Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M menjelaskan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Kodim 0602/Serang, akan lebih meningkatkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Karena TNI akan selalu hadir, ditengah kesulitan masyarakat. Tidak hanya itu saja, tetapi TNI selalu akan menjadi solusi, dalam mengatasi semua kesulitan yang saat ini dialami masyarakat.

" Tentunya jangan dilihat besar ataupun kecilnya, bantuan yang kami berikan. Tetapi semua adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama, yang sedang mengalami kesulitan," ucapnya. ( Ampera Situmeang )