Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

wa

Peringati Hari Jadi LSM-Penjara ke-15, Gelar Rapat Koordinasi dan Kesiapan Kegiatan Bakti Sosial di sekretariat DPD Provinsi Banten

Kabarrilis.com | Tangerang - Lembaga Swadaya masyarakat - Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM - Penjara) DPD Provinsi Banten adakan rapat koordinasi bersama anggota untuk menyambut hari jadinya yang ke-15 di sekretariat DPD LSM-Penjara Provinsi Banten. Sabtu, (23/09/23).

Bertempat di sekretariat Kp. Kunir Rt.016/005 Desa Sumur Bandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, di hadiri ketua LSM penjara DPD Provinsi Banten berserta KSB dan jajaranya serta tokoh masyarakat setempat membahas acara hari jadi LSM-Penjara ke-15 sekaligus akan melaksanakan Kegiatan bakti sosial santunan anak yatim, digelar pada hari minggu tanggal 24/09/2023 pukul 09:00 wib s/d selesai, Bertempat di kantor sekretariat DPD-LSM Penjara.

Pada kesempatan ini ketua DPD LSM-Penjara Andriyadi mengatakan " dalam sambutanya mengucapkan banyak berterima kasih kepada rekan anggota yang telah bersusah payah mencari para donatur untuk terselenggaranya acara ini yang telah mengorbankan waktu, tenaga, pemikiran dan sebagainya demi tercapainya acara bakti sosial ini. tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan santunan anak yatim, janda-janda yang sudah lansia semoga hajat kita ini bisa bermanfaat untuk masyarakat ".

Di tempat yang sama sekertaris LSM-Penjara Ronni mengatakan " Demi terselangaranya acara ini mari kita saling bahu membahu mensukseskanya untuk membuktikan bahwa lembaga kita ini masih berjalan dan diketahui keberadaannya di Provinsi Banten, dengan maksud dan tujuan agar saling bersinergi dengan lembaga-lembaga lain,  baik lembaga pemerintah maupun swasta dan menjadikan stek holder dikalangan instansi juga TNI-Polri". 

Ronni menambahkan " Terimakasih juga buat para rekan-rekan anggota yang telah berpartisipasi dalam menyelengarakan acara ini dan kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya semoga di berikan kemudahan dalam urusanya biar Allah SWT nanti yang membalas kebaikan semuanya". Tutupnya.

Acara di tutup dengan doa bersama dengan berharap dilancarkan dalam kegiatan yang akan diselenggarakan serta dapat menjalankan roda organisasi dengan lebih baik lagi. (Muhtadin