-->

Iklan

Dampak Kekeringan, Koramil 0602-20/Pamarayan Bersama PMI Terus Salurkan Bantuan Air Bersih

Admin Kabarrilis.com
Saturday, September 23, 2023, 7:57 PM WIB Last Updated 2023-09-23T12:57:47Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Serang, - Akibat terjadinya Kekeringan karena kemarau panjang yang disebabkan fenomena El Nino, Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang Sersan Dua (Serda) Emay Hidayat, bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang terus menyalurkan bantuan pasokan air bersih kepada masyarakat, bertempat di Kampung Sukadamai Kecamatan Bandung Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (23/09/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-20/Pamarayan Kapten Inf Irwan Agustia menyampaikan bahwa, sesuai dengan tugas pokok TNI yang bertugas sebagai aparat teritorial, akan selalu membantu pemerintah daerah untuk mengatasi setiap kesulitan masyarakat. Karena semua juga sudah merupakan perintah langsung, dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M. 

" Kami aparat teritorial akan selalu membantu setiap kesulitan yang saat ini dialami masyarakat, diantaranya masalah sulitnya mendapatkan pasokan air bersih, akibat terjadi kekeringan karena kemarau panjang akibat fenomena El Nino," pungkasnya. 

Lebih lanjut, Kapten Kapten Inf Irwan Agustia menjelaskan prajurit TNI AD akan selalu hadir, ditengah kesulitan masyarakat dan akan menjadi solusi. Dengan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat dan Stakeholder lainnya, guna memberikan bantuan pasokan air bersih, kepada masyarakat yang mengalami kekeringan. 

" Semoga kemarau panjang yang saat ini menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Serang, termasuk di Kecamatan Bandung akan segera berakhir. Sehingga seluruh masyarakat akan mudah, untuk mendapatkan pasokan air bersih," jelasnya.
( Ampera Situmeang )

POLITIK

+