-->

Iklan

Menerima Hadiah Kursi Roda, Leman Terlihat Sangat Bahagia

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, September 26, 2023, 8:41 AM WIB Last Updated 2023-09-26T01:42:09Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Serang, - Tampak kebahagiaan, terpancar dari salah seorang penyandang Disabilitas, yang bernama Leman, saat ini berumur 40 tahun. Setelah mendapatkan hadiah kursi roda, dari anggota Komisi VIII DPR RI Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya. 

Saat ini, Leman tinggal bersama kedua orangtuanya, bertempat di Lingkungan Panggang Kelurahan Panancangan Kota Serang Provinsi Banten, Senin Kemarin (25/09/2023).

Ibu Sulhah yang merupakan orang tua Leman menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Bapak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya anggota Komisi VIII DPR RI.  Atas hadiah kursi roda yang diberikan, kepada anak kami seorang penyandang Disabilitas.

" Setelah mendapatkan bantuan kursi roda, melihat anak kami Leman sangat bahagia, saat menaiki kursi roda. Ini hadiah yang sangat luar biasa, untuk anak kami Leman," ucapnya.

Kami sangat berterima kasih sekali, atas hadiah yang diberikan berupa kursi roda. Karena anak kami Leman sampai diusianya yang sudah menginjak 40 tahun, baru mendapatkan hadiah berupa kursi roda," pungkasnya.

" Melihat anak sangat bahagia menaiki kursi roda, adalah sebuah hal yang selama ini didambakan. Tentunya kami tidak bisa memberikan apa-apa, tetapi semoga kebaikannya kepada anak kami Leman, akan dibalas oleh Allah SWT, dengan pahala yang berlipat ganda," terangnya. 

Alhamdulillah, lewat tangan Anggota Komisi VIII DPR RI Bapak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya, Allah SWT telah menjawab do'a kami selama ini," ungkapnya.
( Ampera Situmeang )

POLITIK

+