Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koramil 0602-11/Tirtayasa, Bantu Penyaluran Air Bersih Dari PJ Gubernur Banten

Kabarrilis.com | Serang, - Koramil 0602-11/Tirtayasa  Kodim 0602/Serang melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Roniyadi, kembali membantu penyaluran bantuan air bersih, dari PJ Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, M.Sc., PMI dan BPBD Kabupaten Serang.

Danramil 0602-11/Tirtayasa Kapten Kav Baskara menjelaskan bantuan air bersih tersebut, diberikan kepada masyarakat yang mengalami kekeringan, yang disebabkan kemarau akibat dampak fenomena El Nino, bertempat di Kampung Pesisir Desa Pedalaman Kecamatan Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin Kemarin (25/09/2023).

" Sesuai perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M , seluruh jajaran Koramil akan selalu membantu Pemerintah Daerah, dalam mengatasi setiap kesulitan yang saat ini sedang dialami oleh masyarakat.," ucap Kapten Kav Baskara. 

Kapten Kav Baskara juga menegaskan prajurit TNI AD, akan selalu berada ditengah-tengah kesulitan masyarakat, juga harus mampu menjadi solusi dari permasalahan tersebut. Karena semua merupakan sudah menjadi tugas dan fungsi TNI, menurut Undang Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tentara Nasional Indonesia.

" Sampai kapanpun kami akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu dan mengatasi setiap kesulitan, yang dialami oleh masyarakat di wilayah teritorial Koramil 0602-11/Tirtayasa," tegasnya.
( Ampera Situmeang )