-->

Iklan

Pihak Kepolisian dan Warga Padamkan Api Yang Bakar Lahan Seluas 500 Meter.

Admin Kabarrilis.com
Monday, September 25, 2023, 10:13 PM WIB Last Updated 2023-09-25T15:14:54Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |  Bogor - Sebuah kejadian kebakaran lahan kosong di kampung Jaura, Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, terjadi pada Minggu, 24 September 2023. Akibat kejadian tersebut lahan kosong seluas sekitar 500 meter pun hangus terbakar. (25/9/2023)

Kejadian terbakarnya lahan kosong seluas sekitar 500 meter tersebut pun baru diketahui warga yang tinggal disekitar lokasi tersebut, dimana kejadian pada pukul 18.00 WIB. Yang kemudian kejadian tersebut pun di laporkan kepada pihak kepolisian Polsek Sukamakmur. 

Personil kepolisian yang datang ke lokasi kejadian bersama warga pun berupaya melakukan pemadaman api hingga kobaran api pun dapat dipadamkan sebelum merambat lebih luas lagi, dengan menggunakan mobil Damkar sebanyak 1 unit dan petugas BPBD api dapat di padamkan. 

Kapolsek Sukamakmur, Iptu Sutopo Pranolo SH, mengtakan, bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, sementara itu penyebab kebakar di duga di akibatkan adanya tumpukan sampah yang dibakar orang akan tetapi belum di ketahui siapa yang membakarnya dan Pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan serta pendalaman akan hal ini" Ungkapnya Kapolsek

Editor  :  Redaksi

POLITIK

+