-->

Iklan

Karang Taruna Kecamatan Kalideres Gelar Tasyakuran Bulan bakti yang ke 63 Tahun

Wednesday, September 27, 2023, 8:59 AM WIB Last Updated 2023-09-27T02:03:24Z
masukkan script iklan disini

Laporan : Suhatno

KABARRILIS.COM | JAKARTA - Bulan bakti Karang Taruna yang di gelar setiap tahun pada Bulan September, selalu ditunggu oleh seluruh pengurus Karang Taruna se-Indonesia untuk menyelenggarakan agenda di masing-masing daerahnya. 

Di Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.Karang Taruna Kecamatan Kalideres  menggelar acara tasyakuran  Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 tahun Hari Lahirnya Karang Taruna di Tanggal 26 September 2023. 

Organisasi yang mengayomi seluruh elemen masyarakat hingga tingkat RT ini, memang sangat ditunggu agenda dan aktivitas oleh banyak warga. Pada bulan bakti ke-63 Tahun 2023, Karang Taruna Kecamatan Kalideres Jakarta Barat. 

Di bulan Bakti Karang Taruna ke-63, menandakan Karang Taruna Kecamatan Kalideres hadir ditengah kebutuhan masyarakat Kalideres. 

" Dalam acara tasyakuran bulan bakti Karang Taruna Kecamatan Kalideres dihadiri oleh Masukin Sosial Jakarta Barat Suprapto, camat Kalideres Wukir Prabowo, Ketua Karang Taruna Jakarta Barat Arif archaman, pengurus Karang Taruna Kecamatan Kalideres Asep Hamdi, Lurah Se-Kecamatan Kalideres, Ketua Karang Taruna Se-Kelurahan, dan Pengurus Karang taruna sub unit. 

Dalam sambutannya tasyakuran bulan bakti Karang taruna Kalideres yang ke 63 tahun Camat Kalideres Wukir Prabowo ia mengatakan," Alhamdulilah dalam menyambut bulan bakti karang taruna yang ke 63 tahun kecamatan kalideres dibuka dengan tasyakuran yang dihadiri seluruh karang taruna dari 5  kelurahan berjalan dengan hikmat. 

Saya sangat mendukung dan mensupport program program atau kegiatan karang taruna kecamatan kalideres untuk menuju " Sukses Jakarta Untuk Indonesia ".

Semoga bulan bakti karang taruna ini menjadi ajang dan motifasi bagi para pemuda dalam berkarya membangun bangsa.Tutur Camat Kalideres

Ketua Karang Taruna Kecamatan Kalideres Asep Hamdi ia mengatakan, " Dalam momentum bulan bakti karang taruna yang ke 63 tahun kita mengadakan tasyakuran yang dibuka oleh Camat Kalideres serta pemotongan tumpeng oleh kasus ini Sosial Jakarta Barat.

Dalam memontum bulan bakti karang taruna yang ke 63 tahun ini, kita karang taruna kecamatan kalideres menjadi ejen of change dalam menuju sukses jakarta untuk Indonesia terus berkarya untuk bangsa, dan juga para seluruh kader karang taruna dimana saja berada berkiprah tetep tanaman kan prinsip Adhitya Karya Mahatva Yodha

Dalam menyambut bulan bakti karang taruna yang ke 63 tahun ini, kita juga menggelar acara lomba mewarnai,Mek up, Mural, Senam sehat yang diikuti sebanyak 1400 orang, Bersepeda santai ( Fun bike) sebanyak 500 peserta, lomba tari menari,Apel akbar Karang taruna se-kalideres Dan malamnya Festival Band Kalideres.

POLITIK

+