--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Unit Laka Polres Bogor Gelar Olah TKP Laka Lantas Sebuah Truk Menabrak Bangunan Rumah di Tenjolaya Ciampea Kabupaten Bogor.

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, May 21, 2023, 6:23 pm WIB Last Updated 2023-05-21T11:31:45Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Bogor - Sebuah truk mitsubishi colt diesel alami kecelakaan dengan menabrak rumah warga digunung Desa Mulya, Kecamatan Tenjolaya Ciampea Kabupaten Bogor. Minggu (21 Mei 2023) Pagi.

    Kejadian yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB pagi tadi berawal saat mobil truk bernomor polisi BE 8330 FO tersebut melaju dari arah curug luhur menuju situ daun yang mana kondisi jalan dalam keadaan menurun, dan setibanya dilokasi sopir truk tidak dapat mengendalikan lajunya dan akhirnya kejadian truk tersebut hilang kendali hingga menambrak tembok rumah warga secara beruntun.

    Kapolsek Ciampea Polres Bogor Polda Jabar Kompol Suminto, SH mengatakan, terkait kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pun saat ini telah dalam penanganan unit laka lantas Polres Bogor Polda Jabar, yang telah menggelar olah TKP di tempat kejadian perkara dan mengevakuasi para korban untuk di bawa kerumah sakit terdekat.

    "Saat ini sudah dalam penanganan Kanit Laka Polres Bogor Polda Jabar Ipda Angga Nugraha, SH,.MH beserta Jajarannya, bahwa akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan Seorang warga meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka ringan dan sudah berada DIRUMAH sakit, selain itu kecelakaan tersebut pun mengakibatkan kerusakan pada bangunan rumah yang di tafsir menimbulkan kerugian meteril sekitar 50 Juta rupiah, Jelasanya.

    Yayat Irama.

    Politik

    +