-->

Iklan

Kehadiran Polisi Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Yang Berlibur Pada Saat Weekend di Jalur Puncak Kab.Bogor

Admin Kabarrilis.com
Sunday, May 21, 2023, 6:03 PM WIB Last Updated 2023-05-21T11:04:12Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adhi Wijaya || 

Kabarrilis.com, Bogor - Kawasan wisata puncak Kabupaten Bogor selalu menjadi primadona bagi masyarakat lokal maupun luar daerah untuk melakukan destinasi wisata saat weekend, hal tersebut pun membuat kawasan puncak selalu mengalami kepadatan arus lalu lintas saat weekend ataupun saat libur panjang. (20/5/2023)

Yang mana hal tersebut membuat pihak Kepolisan dari Polres Bogor Polda Jabar harus bekerja keras dalam melakukan pengaturan arus lalu lintas atau pengamanan di lokasi-lokasi wisata yang berada di kawan puncak Bogor terlebih saat weekend ini.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin S.H.,S.I.K.,M.H saat di jumpai di Pos Polisi Gadog poncak pada Sabtu weekend ini, menjelaskan, bahwa dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan berwisata dikawasan puncak dan melewati jalur puncak menuju Cianjur ataupun Bandung tentunya kami terus berupaya memberikan pelayan yang terbaik" Jelas AKBP Dr. Iman Imanuddin

AKBP Dr. Iman Imanuddin mengatakan" Seperti halnya kehadiran personil kami disepanjang jalur puncak yang berupaya untuk memberikan kelancaran terhadap arus lalu lintas kendaraan yang memasuki kawasan puncak dan yang akan mengarah menuju ke Jakarta, pihak Kepolisian Sat Lantas Polres Bogor Polda Jabar pun melakukan pengamanan dilokasi-lokasi yang menjadi tempat tujuan wisata sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat yang berlibur,

"Kami pun menghimbau kepada  masyarakat yang datang ke kawasan puncak untuk berwisata dengan dapat mentaati aturan yang berlakukan di kawasan puncak oleh pihak kepolisan seperti one way dan GaGe ( ganjil genap ) sebagai upaya-upaya untuk  menciptakan kondusifitas di wilayah  wisata puncak Bogor ini mengurangi kepadatan arus kendaraan dan lalu lintas menjadi tertib san lancar" ungkap Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin.

POLITIK

+