--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Hari Jadi FMB Diisi Dengan Silaturahmi Sekaligus Rapat Akbar Pemilihan Ketua Formatur FMB Periode 2023 - 2024

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 22, 2023, 12:04 am WIB Last Updated 2023-05-21T17:04:25Z
    masukkan script iklan disini

    Laporan : Raka Bayu Kamajaya ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Forum Mahasiswa Bogor (FMB) menggelar Peringatan Hari Jadi dan Rapat Besar dengan tema 'Transformasi Gerakan, Menuju Kebangkitan Mahasiswa Bogor' di Villa Mutiara Desa Barengkok, Sabtu 20 Mei 2023 lalu. 



    Acara ini menjadi momen penting bagi anggota Forum Mahasiswa Bogor untuk mempererat silaturahmi dan memilih ketua formateur yang akan memimpin organisasi tersebut dalam periode 2023-2024. Setelah berbagai tahapan seleksi, akhirnya dua kandidat terpilih, yaitu Bung Fadli dan Muhammad Lutfi, menyampaikan visi dan misi mereka kepada anggota forum.

    Dalam sesi penutupan, suasana semakin tegang ketika kedua kandidat menyampaikan visi dan misi mereka yang penuh semangat. Para peserta rapat bersemangat mendengarkan gagasan dan rencana kerja yang diusulkan oleh kandidat. Setelah penyampaian visi misi, dilakukan proses voting untuk menentukan siapa yang akan menjadi ketua formatur Forum Mahasiswa Bogor periode berikutnya.

    Setelah perhitungan suara, dengan suara mayoritas, Muhammad Lutfi berhasil memperoleh dukungan terbanyak dari anggota forum. Kemenangannya sebagai ketua formatur Forum Mahasiswa Bogor periode 2023-2024 menjadi momen bersejarah dalam perjalanan organisasi tersebut. Keberhasilan Muhammad Lutfi mencerminkan keyakinan dan kepercayaan yang diberikan oleh para anggota forum terhadap pemimpin yang dianggap mampu mengemban tugas dengan baik.

    Muhammad Lutfi, dalam pidato kemenangannya, mengungkapkan rasa syukur dan komitmennya untuk memajukan Forum Mahasiswa Bogor ke tingkat yang lebih tinggi. Ia berjanji akan berfokus pada transformasi gerakan dengan melibatkan seluruh anggota forum dalam upaya mewujudkan kebangkitan mahasiswa Bogor. Dalam visi misinya, Bung Elpe menyoroti pentingnya penguatan solidaritas antaranggota forum, peran aktif dalam masyarakat, serta peningkatan kualitas pendidikan dan kesejahteraan mahasiswa.

    "Dinamika organisasi yang selalu fluktuatif itu akan selalu ada, namun kita (FMB) harus tetap berpijak pada semangat da cita-cita kita (FMB). Transformasi gerakan dan perjuangan mengharuskan kita menciptakan formulasi strategi baru, tanggap dalam merespon setiap fenomena yang terjadi ditengah masyarakat". Muhammad Lutfi formateur ketua terpilih.

    Kemenangan Bung Lutfi juga menunjukkan betapa kuatnya semangat perubahan dan keinginan mahasiswa Bogor untuk berkontribusi secara aktif dalam perubahan positif. Dengan kepemimpinan yang terbukti dan dedikasi yang tinggi, diharapkan Forum Mahasiswa Bogor dapat menjadi wadah yang efektif dalam mendorong pembaharuan dan perubahan di lingkungan kampus maupun di masyarakat luas.


    Peran Muhammad Lutfi sebagai ketua formateur Forum Mahasiswa Bogor periode 2023-2024 akan menjadi tantangan besar yang membutuhkan kerjasama dari semua anggota forum. Kehadirannya diharapkan dapat membangun momentum positif dan menggerakkan mahasiswa Bogor untuk mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan kebangkitan mahasiswa Bogor yang lebih baik di masa depan.

    Politik

    +