--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Polsek Cileungsi Polres Bogor Respon Cepat Aduan Masyarakat Terkait Aksi Tawuran.

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, May 26, 2023, 5:23 pm WIB Last Updated 2023-05-26T10:24:19Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Yayat Irama || 

    Kabarrilis.com, Kab.Bogor - Respon cepat yang dilakukan pihak kepolisan Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar dalam menindak lanjuti aduan masyarakat terkait adanya informasi aksi tawuran yang terjadi dijalan raya Narogong pada Juma’at 01.00 WIB dinihari. (26/05/2023)

    Yang mana pihak kepolisan menindaklanjuti laporan tersebut dengan langsung mendatangi lokasi tawuran. Namun para pelaku aksi tawuran yang berjumlah sekitar 10 orang langsung berhamburan melarikan diri saat setelah mengetahui pihak kepolisan Polsek Cileungsi Polres Bogor.

    Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen menjelaskan" kita lakukan penyisiran disekitaran lokasi yang dijadikan aksi tawuran mulai dari perumahan kenari mas hingga mall CTC Cileungsi, namun kita tidak menemukan keberadaan para pelaku yang melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor" terang Kompol Zulkarnaen.

    Lebih lanjut. Kompol Zulkarnaen" Namun dari penyisiran yang kita lakukan berhasil kita temukan barang bukti berupa satu unit sepeda motor, Celurit sepajang 1,5 meter, dan satu buah besi berukuran 2 meter yang kita langsung amankan ke mako Polsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar" Jelas Kompol Zulkarnaen.

    Diakhir, Kompol Zulkarnaen menyampaikan" Guna mengantisipasi hal serupa kembali terjadi kami akan lakukan patroli di jam-jam rawan ke wilayah tersebut, kepada masyarakat yang menegtahui informasi terkait gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayahnya

    "kami menghimbau untuk langsung menginformasikan kepada kami melalui call center (021) 110 Polres Bogor ataupun secara langsung ke mapolsek cileungsi, agar dapat kami tindak lanjuti dengan cepat" Tegas Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Polda Jabar Kompol Zulkarnaen.

    Politik

    +