--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kordinator Bansos Leuwiliang, Lakukan Pembagian KPM Berasa Bulog Dengan Pola Cepat, Tepat dan Effective.

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, May 26, 2023, 12:26 pm WIB Last Updated 2023-05-26T05:26:03Z
    masukkan script iklan disini

    Laporan : Raga Sukma ||
    Kabarrilis.com, Bogor - Koordinator Bantuan Sosial (Bansos) Leuwiliang bersama Tim dan Pemerintah Desa (Pemdes) di Kecamatan Pamijahan membagikan 7.328 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) beras sembako. 

    Zulfadli Ketua Kordinator mengatakan, progres pembagian yang dijalankannya merupakan tahap kedua, untuk 5 Desa secara serentak Jum'at 26 Mei 2023, di Kecamatan Pamijahan. 

    "Desa Gunung Picung, Gunung Bunder Gunung Sari, Pamijahan dan Pasarean, yang dilakukan bersama kami sebagai juru bagi, desa memfasilitasi tempat. Juga hadir para pendamping sosial," katanya disela-sela kesibukan kegiatan utamanya melayani KPM. 

    Dalam pelaksanaannya sebagai juru bagi, Zulfadli bersama tim membuat jadwal pembagian di masing-masing wilayah, dengan prioritas pelayanan Cepat, Tepat dan Effective. 

    "Jadwalnya sudah kita berikan kepada pihak desa, jadi pada saat pelaksanaan itu lebih tertib dan teratur. Sesuai sistim yang kita terapakan Cepat, Tepat dan Effective," ujarnya. 

    Dari keseluruhan data 7.328 KPM yang kami bagikan, rinciannya adalah, "2.332 Desa Gunung Picung yang terbanyak, kedua Pasarean 1.351, 1.337 Gunung Sari terbanyak ketiga, keempat Gunung Bunder 1 sebanyak 1.310 serta terakhir Desa Pamijahan dengan 998 kpm," terangnya. 

    Dalam pelaksanaan pembagian, Zulfadli mensiagakan 4 orang timnya, "Masing - masing desa saya sengaja siagakan 4 juru bayar, mereka dibantu oleh pihak desa bersama karang tarunanya,".

    Politik

    +