--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pemdes Purasari Bagikan Bansos Bulog Kepada 1.426 KPM PKH Dan BPNT

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 08, 2023, 10:35 pm WIB Last Updated 2023-05-08T15:37:46Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raga Sukma ||
    Kabarrilis.com, Bogor - Pemerintah Desa (Pemdes) Purasari bersama Pt. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang dan Pendamping sosial Program Keluarga Harapan (PKH) membagikan bantuan pangan beras bulog, 

    Pembagian dilaksanakan di Aula Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kab. Bogor, Jawa Barat. bagi 1.426 Keluarga Penerima manfaat yang berasal dari Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebagai penerima. 

    "Pembagaiannya selama sehari penuh Senin 08 Mei 2023, Alhamdulillah cukup lancar," ujar Kasi Kesra Desa Purasari Husni Mubarok Selasa 09 Mei 2023.

    Ia menyampaikan, ada sedikit kendala yang dihadapinya, dari pembagian beras bulig yang dilaksanakan di kantor desa, yaitu terganggunya pelayanan administrasi masyarakat. 

    Mengingat ada 1.426 kpm yang tumplek di kantor desa, yang mengambil haknya beras bulog seberat sepuluh kilogram," ujarnya. 

    Dalam kesempatan itu Husni Mubarok menyangkan, bantuan hanya diberikan kepada KPM PKH dan BPNT padal masih banyak warganya yang belum pernah mendapatkan bantuan. 

    "Kalau bisa program ini jangan atas dasar penerimanya dari kpm yg sama, karena banyak dari warga kami yang tidak menerima bantuan. 

    Ya karena mereka salurnya setiap tiga bulan, melalui rekening (pkh), ditambah lagi dengan adanya bantuan program beras atau bsb ini," ucapnya. 

    Politik

    +