-->

Iklan

Berbahaya !!! Tikungan Tajam Dan Menurun Di Jalan Setu Leuwimekar

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 08, 2023, 11:38 PM WIB Last Updated 2023-05-08T16:38:42Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Sudah lebih dari 10 tahun, warga merindukan kaca cembung terpasang, pada tikungan tajam seperti huruf 'L' Jalan Alternatif pengurai kemacetan Pasar Leuwiliang karena seringnya terjadi kecelakaan. 

Ebek (40) dengan didampingi warga Kampung Setu Rt 01/06, Desa Leuwi Mekar, Kec. Leuwiliang Kab. Bogor, Jawa Barat. Kepada wartawan, selasa 08 Mei 2023, mengatakan daerahya sangat berbahaya. 

Kaca cembung itu manfaatnya sangat luar biasa, itu juga jika ada sebab jalan setu ini, keadaannya kalau mengarah ke selatan menanjak nikung patah kebarat, jika dari barat menurun nikung patah ke utara, jadi sangat berbahaya sekali. 

Ia mengumpamakan, "Jikalau misalnya ada kaca cembung dititik ini, minimal pengendara bisa memantau dari kaca cembung tersebut kendaraan dari arah yang berlawanan. 

Ditambah lagi pas tikungan itu jalan milik warga yang mengarah kampung Setu lebak, kumplit deh bahayanya," terangnya. 

Dirinya mengharapkan, "dinas terkait datang kesini hari sabtu, minggu atau hari libur untuk datang ke sini, 3 hari juga cukup untuk menyaksikan keadaan yang sesungguhnya. 

Datang aja kesini pantau langsung situasinya, dari dulu kami tunggu belum juga diperhatikan, setahu saya kaca cembung itu merupakan salah satu marka jalan," ucapnya kesal. 

Ebek tidak mengharapkan kejadian akan terus terulang, karena sudah jelas terlihat dengan mata telanjang, kondisi jalan alternatif setu, yang sampai hari ini seperti diabaikan.

POLITIK

+