--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kades Cikuda Klarifikasi Terkait Setemen saat Sertijab

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, May 25, 2023, 8:34 pm WIB Last Updated 2023-05-25T13:35:37Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Yayat Irama || 

    Kabarrilis.com, Kab.Bogor -  H.Raden Agus Sutisna (H.RA) kepala Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang melakukan klarifikasi dengan awak media, terkait dugaan Pelecehan Frofesi terhadap tugas dan Fungsi Juranalis pada saat melaksanakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada hari Jum'at (18/23)

    Dalam sambutannya H.RA.Agus Sutisna terselip kata - kata yang tidak pantas didengar serta tidak pantas diucapkan bahwasanya " kepala desa menghindar jika bertemu dengan Wartawan dan jika bertemu dengan para Wartawan harus memberikan uang ".

    Sebelumnya, H.RA. Agus Sutisna juga telah melakukan pelecehan terhadap tugas dan fungsi jurnalis yang direkam oleh salah seorang wartawan selama 10.48 detik dalam perkataannya " kalau mau jadi Wartawan mah yang benar " Ucap Agus dalam rekaman tersebut.

    Saat diacara pertemuan dengan awak media dikantor Desa Cikuda. Pada hari Kamis 25 Mei 2023. HRA.Agus kepala Desa Cikuda menyampaikan klarifikasi terkait terjadinya dugaan pelecehan Profesi terhadap Juranalis.

    "Saya berbicara pada saat itu, karena dengan sepontanitas maka dari itu, saya menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekan media yang hadiri disini Khusus secara menyeluruh" Ucap Kepala Desa Cikuda H.RA.Agus dengan Nanda Penyesalan. 

    Diakhir, H.RA.Agus mengatakan, tidak ada niat apapun dari bahasa saya untuk mengatakan seperti itu, maka dari itu saya selaku kepala Desa Terpih dicikuda mengajak kerjasamanya dengan rekan-rekan media Khusus diwilayah Parungpanjang dan Sinergitas agar lebih baik untuk kedepannya" Pungkasnya H.RA.Agus Kades Cikuda.

    Politik

    +