--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pembangunan TPS Desa Cimanggu I, Sebagai Realisasi DD Tahap I

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, May 25, 2023, 8:06 pm WIB Last Updated 2023-05-25T13:06:14Z
    masukkan script iklan disini

    Laporan : Raga Sukma ||
    Kabarrilis.com, Bogor - Pembangunan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di Kampung Ciaruteun Rt 02 / 03,Desa Cimanggu I, Kecamatan Cibungbulang, Kab. Bogor. Dibangun di atas tanah milik warga yang dihibahkan pemiliknya sejak tahun 2022.

    Hal itu disampaikan oleh Kepala Desa (Kades) Cimanggu 1 Hernawan M Sodik,  Kamis 25 Mei 2023,sambil menunjukkan surat bukti hibahnya kepada Wartawan

    "Itu murni tanah warga yang sudah ada, surat keterangan hibah dari Tahun 2022, dari pemilik tanah dan diketahui oleh RT dan RW,  serta tokoh masyarakat," katanya. 

    Ketika ditanya terkait pembangunannya diatas gorong-gorong, Hernawan Sodik beralasan, itu dibangun warga sebagi pembuangan air dari lingkungan sekitar, demi pemenuhan dari sisi keindahan. 

    "Tujuannya membangun tps, dari segi estetika dapat tercatat dengan baik, lebih indah dan tidak menimbulkan konflik di masyarakat," ucapnya. 

    Hernawan M Sodik mengharapkan, hasil akhir sebuah pembangunan, yang telah dilaksanakan, agar masyarakat secara bersama-sama untuk merawatnya. 

    "Jadi dengan ada tps, masyarakat agar bisa menjaga bersama-sama, utamanya Ketua wilayah Rt dan Rw harus sungguh - sungguh bertanggung jawab. 

    Itu saja tujuannya, karena kita memang tidak punya niatan lain, kalau memang ada informasi yang sebelumnya, nanti bisa dikomunikasikan lagi dengan kami," tutupnya. 

    Politik

    +