-->

Iklan

SMK Bina Putra Mandiri Rayakan HUT Ke 16 Tahun

Admin Kabarrilis.com
Thursday, May 25, 2023, 8:56 PM WIB Last Updated 2023-05-25T13:57:20Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Amel | 

kabarrilis.com, Bogor - Dalam rangka perayaan HUT ke 16 THN Bina Putra Mandiri (BPM) bekerja sama dengan KNPI dan karang taruna menggelar acara GOT Talent tingkat SMA dan tingkat SMP/ MTS.

Dalam kegiatan tersebut, bertempat dihalaman Sekolah SMK Bina Putra Mandiri Kec Parung Panjang Kabupaten Bogor. Yang dihadiri Kepsek Egi Gunadi, Medi Ketua Katar, pengurus KNPI, perwakilan OKP Parung panjang, ormas, dan Satpol-pp

Adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk mencari bakat-bakat siswa/i yang ada disekolah masing-masing, dari berbagai sekolah mewakilkan sekolahnya yang mengikuti ajang ini.

Berbagai pentas seni, puisi, dan sampai menyanyi ada dalam acara ini sampai mendapatkan gelar juara dari juara 3 yang diraih oleh SMP Alfatah, juara ke 2 diraih oleh SMPN 2 Parung Panjang, dan juara 1 diraih oleh SMPN 3 Parung panjang.

Saat kami temui Yadi Kurniawan ketua panitia dari ajang GOT TALENT BPM KNPI dan Egi Gunadi selaku korp alumni BPM mengatakan" bahwa tujuan mencapai dan menemukan talent-talent muda dari tingkat SMP dan harapan bina putra mandiri ini bisa memberikan luang atau kesempatan untuk anak-anak tingkat SMA dan SMP untuk menyalurkan bakatnya dan untuk pesertanya sendiri ada 20 untuk tingkat SMA dan untuk SMP maupun MTS ada 16 sekolah yang mengirimkan perwakilannya dan ajang GOT TALENT ini, terbuka untuk umum ada yang dari Rumpin,Tangerang,Tenjo dan lain-lainnya" Jelas Yadi dan Egi Gunadi.

Acara yang terselenggara selama 2 hari akhirnya bisa mendapatkan dan menemukan bakat-bakat yang luar biasa dari anak-anak muda di tingkat SMA dan SMP maupun Mts ini.

POLITIK

+