--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Jajaran DPK KNPI Cibungbulang Peduli Bencana Banjir Leuwisadeng

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, April 29, 2023, 8:38 pm WIB Last Updated 2023-04-29T13:38:22Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raga Sukma ||

    Kabarrilis.com | Bogor  - Banjir yang merendam ratusan rumah milik warga di Kampung Paku, Desa Sadeng Kecamatan Leuwisadeng, Kab. Bogor pada 25 April 2023 lalu, terus mendapat perhatian dari berbagai kalangan. 

    Termasuk Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK-KNPI) Cibungbulang, turut peduli dengan yang dialami warga Kampung Paku, Sabtu 29 April 2023 dengan mengirimkan bantuan. 

    Bantuan dikirim DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang, diterima oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Sadeng Hikmat Gunawan di dampingi oleh Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nurul Hidayah di Posko Utama. 

    Menurut Ketua DPK-KNPI Kecamatan Cibungbulang Amarullah Surbakti, bantuan yang dikirimkan oleh pihaknya untuk warga terdampak bencana berasal dari masyarakat dan donatur. 

    "Bantuan yang kami kirimkan kesini bagi warga terdampak bencana, berasal dari hasil penggalangan dana, yang kami lakukan bersama dengan jajaran di DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang," ungkapnya. 

    Dana yang terkumpul, lanjut Amarullah, berasal dari masyarakat dan donatur, dana yang terkumpul dibelanjakan, untuk kebutuhan yang dibutuhkan seperti sembako, makanan dan tikar. 

    Kami para pemuda, yang peduli dengan apa yang terjadi, meninjau langsung ke lokasi bencana dan memberikan bantuan berupa sembako ke posko utama bencana," ucap Amarullah. 

    Bantuan dari DPK KNPI Cibungbulang di terima oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Sadeng Asep Hidayat, didampingi Ketua DKM Masjid Nurul Hidayah. 

    Asep Hidayat, ketika menerima bantuan dari DPK KNPI Kecamatan Cibungbulang atas nama warga terdampak ucapkan kata terima kasih. 

    pada kesempatan itu Asep menyatakan rasa terimakasihnya kepada jajaran DPK KNPI Cibungbulang, atas bantuan yang di kirim bagi warga terdampak bencana banjir di Wilayah Desa Sadeng. 

    "Semua ini bermanfaat bagi semua, utamanya bagi warga yang terdampak bencana langsung, kami sangat berterima kasih kepada jajaran KNPI Cibungbulang.

    Sudah menunjukan rasa kepeduliannya yang begitu dalam, kepada warga kami yang terdampak dari adanya bencana ini, peduli terhadap sesama dan telah memberikan bantuan sembako,mie instan serta tikar," ujarnya mengakhiri. 

    Bencana yang di Alami Leuwisadeng, merupakan kejadian terbesar yang di alami oleh 11 Kecamatan Kabupaten Bogor, sesuai pernyataan Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan ketika mengunjungi lokasi Kampung Paku, pada tanggal 27 April 2023.

    Politik

    +