-->

Iklan

Tajudin Arifin Resmi Dilantik dan Sertijab Sebagai Kades Purwabakti

Admin Kabarrilis.com
Saturday, April 29, 2023, 8:24 PM WIB Last Updated 2023-04-29T13:25:46Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adi Wijaya & Dipidi || 

Kabarrilis.com | Bogor - Pasca di lantiknya Kepala desa (Kades) terpilih oleh Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan Kamis kemarin (27/04/2023), Desa Purwabakti Kecamatan Pamijahan melaksanakan Serah terima jabatan (Sertijab) kades dari Pjs Ace Damanhuri dengan kades terpilih Tajudin Arifin. Jumat (28/04/2023).

Sertijab ini di gelar di Aula Kantor Desa Purwabakti yang di hadiri oleh Camat Pamijahan beserta jajarannya, Danramil, Kapolsek Pamijahan, Ketua BPD, para ketua Rt, Panitia Pilkades tingkat Desa Purwabakti, PLD Purwabakti, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan Tokoh pemuda.

Pelantikan dan sertijab Tajudin Arifin sebagai Kades Purwabakti untuk yang kedua kalinya ini, sekaligus mematahkan Mitos yang dipercaya oleh kalangan Masyarakat Desa Purwabakti. Mitos yang dipercaya bahwa, tidak akan ada Kades yang menang untuk yang kedua kalinya dalam Pilkades di Purwabakti.

"Ini sebuah sejarah. Kemenangan Pak Tajudin, mematahkan mitos yang dipercaya oleh Masyarakat Desa Purwabakti bahwa tidak ada yang akan menang kades untuk yang kedua kalinya," ucap Camat Pamijahan Imam Mahmudi dalam sambutannya.

Dirinya pun berpesan, agar amanah menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kalau kita on the track, insya Allah tidak akan timbul banyak masalah," tegasnya.

Senada, Ahmad, salah satu Tokoh Desa Purwabakti mengatakan kemenangan kades petahana (Tajudin Arifin) mematahkan mitos yang dipercaya. "Alhamdulillaah, dari pelaksanaan tahapan pilkades sampai sertijab hari ini berjalan kondusif. Kemenangan Pak Tajudin, mematahkan mitos yang dipercaya oleh Masyarakat Desa Purwabakti," ucap Ahmad kepada awak media.

Sebelumnya, Tajudin dalam sambutannya meminta sudahi perbedaan politik pilkades kemarin dan bersama-sama membangun Desa Purwabakti lebih maju lagi. "Saya tidak akan membeda bedakan, sekarang semua adalah masyarakat saya yang harus dilayani dengan baik," tegasnya.

Diketahui, Sebagai Incumbent, Tajudin Arifin berhasil meraih 1727 suara unggul jauh dari 4 calon pesaingnya dalam pilkades serentak 12 Maret 2023 kemarin.

Laporan : Dipidi

POLITIK

+