--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Danramil 1215/KRN Kapten Caj Dadan Kusnadi Hadiri Rakor Fasilitator Pendataan Awal Regsosek di Aula Kec.Karangnunggal.

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, April 29, 2023, 9:09 pm WIB Last Updated 2023-04-29T14:09:57Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Tasikmalaya - Danramil 1215/Karangnunggal Kodim 0612/TSM Kapten Caj Dadan Kusnadi menghadiri Rapat Koordinasi Fasilitator Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (REGSOSEK) Tingkat Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.

    Kegiatan tersebut Bertempat di Aula Kecamatan Karangnunggal, pada hari Sabtu 29 April 2023, di mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, 

    Kepada awak media Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi menyampaikan pesan dan himbauannya untuk warga masyarakat Kecamatan Karangnunggal.

    "Di harapkan Warga masyarakat di wilayah kecamatan Karangnunggal dapat memberikan data yang sebenar-benarnya kepada petugas lapangan", ujar Kapten Caj Dadan Kusnadi.

    "Sehingga dengan data tersebut, Pemerintah dapat memberikan kebijakan ekonomi yang diharapkan oleh masyarakat", tutur Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi.

    Menurut Danramil, Pendataan Regsosek adalah pengumpulan data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi dan tingkat kesejahteraan.

    "Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) merupakan upaya pemerintah untuk membangun data kependudukan tunggal atau satu data", ungkap Kapten Caj Dadan Kusnadi.

    Lebih lanjut Kapten Caj Dadan Kusnadi memaparkan bahwa dengan menggunakan data tunggal, Pemerintah dapat melaksanakan berbagai program secara terintegrasi, tidak tumpang tindih dan lebih efisien.

    "Data Regsosek dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan kualitas berbagai layanan pemerintah seperti pendidikan, bantuan sosial, kesehatan hingga administrasi kependudukan", pungkas Danramil 1215/Karangnunggal Kapten Caj Dadan Kusnadi.

    Hadir dalam giat tersebut, Kepala BPS Kabupaten Tasikmalaya., Camat Karangnunggal., Danramil 1215/Karangnunggal., Kapolsek Karangnunggal (diwakili)., Sekmat Kec Karangnunggal
    6. Kasi Trantib dan Kasi PMD Kec Karangnunggal., Kades se Karangnunggal.

    Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan yang sudah direncanakan sampai dengan selesai, berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. (Pendim).

    Politik

    +