--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Jaga Kelancaran Arus Lalin, Personil Polres Bogor Gelar Pengaturan Dan Pengamanan di Sepanjang Jalur Puncak..

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, April 30, 2023, 3:42 pm WIB Last Updated 2023-04-30T08:43:12Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Adi Wijaya || 

    Kabarrilis.com | Bogor - Wilayah wisata puncak Kabupaten Bogor masih menjadi primadona bagi masyarakat untuk berlibur hingga saat ini, tak ayal hal tersebut pun mengakibatkan terjadinya kepadatan kendaraan roda dua maupun roda empat.

    Menangani kepadatan kendaraan di wilayah puncak tersebut pun berbagai upaya terus di lakukan pihak kepolisan dari Polres Bogor, mulai dari pengamanan, pengaturan arus lalu lintas, maupun rekayasa arus lalu lintas.

    Yang mana terpantau pada pagi ini sekitar pukul 08. 30 WIB pihak kepolisian dari Sat Lantas Polres Bogor sedang memberlakukan sistem satu arah (one way) dari arah jakarta menuju puncak, dengan melakukan penutupan Kendaraan dari arah Cianjur yang menuju puncak di seputaran Riung Gunung Puncak sejak pukul 07.30 WIB, guna dilakukan pendorongan arus kendaraan.

    Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin,.SH,.SIK,. MH mengatakan bahwa berbagai upaya terus kita lakukan untuk menciptakan kelancaran arus lalu lintas maupun rasa aman kepada masyarakat yang berlibur di kawasan wisata puncak, maupun masyarakat yang melintasi kawasan puncak setelah melakukan mudik lebaran.

    "Kita tempatkan seluruh personil kami di sepanjang jalur puncak ini , terutama di titik-titik yang menjadi penghambat kelancaran arus lalun lintas, selain itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kami juga menempatkan peronil pengamanan dari Pam Obvit Polres Bogor di objek-obejk wisata.
    Kami berharap hadirnya kami di tengah masyarakat ini pun dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat" tutup AKBP Iman Imanuddin.

    Politik

    +