-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anjangsana Babinsa Koramil 01/Tamansari Demi Menjalin Sinergitas di Wilayah

    Wednesday, November 16, 2022, 2:11 pm WIB Last Updated 2022-11-16T07:11:36Z
    masukkan script iklan disini
    JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodam Jaya, Kodim 0503/JB - Bertempat di  Pos Rw.07/05, Jalan KP Jawa kebon sayur, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB melaksanakan anjangsana, Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan dengan personil tiga pilar tingkat Kelurahan. Rabu, 16 November 2022.

    Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Walaupun dimasa situasi Pandemi Covid-19, Babinsa tetap melaksanakan Anjangsana dan Komsos. Akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

    "Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dan personil tiga pilar serta komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa dan personil."Ucap Babinsa Sertu Supriyanto.

    Babinsa mengajak Ketua Rw. 07 untuk selalu bekerjasama dengan tiga Pilar dan semua komponen masyarakat menjaga keamanan lingkungan dan tidak terprofokasi tentang keadaan yang berkembang di masyarakat saat ini seperti Tawuran dan Pencurian.

    Komandan Rayon Militer 01/Tamansari Mayor Inf. Mulia Adi Dharma juga menambahkan bahwa kegiatan Anjangsana dan Komsos secara langsung akan lebih efektif dan tepat sasaran hasilnya, dan Babinsa akan semakin sinergi dengan personil tiga pilar yang ada di wilayah.

    "Dengan aktif melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komsos bersama masyarakat serta personil tiga pilar,  segala informasi yang terjadi di wilayah binaan akan dapat cepat diketahui dan diatasi oleh bapak Babinsa bersama personil keamanan lainnya juga warga masyarakat binaan". tambah Danramil di Makoramil.

    Suhatno.  (Pen01/TS)

    Politik

    +