-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pastikan Harga Sembako Stabil, Babinsa Koramil 01/TS Sertu Supriyanto Sambangi Pasar

    Wednesday, November 16, 2022, 1:25 pm WIB Last Updated 2022-11-16T06:25:01Z
    masukkan script iklan disini
    JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodam Jaya, Kodim 0503/JB - Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Sertu Supriyanto yang bertugas sebagai Babinsa di Kelurahan Krukut melaksanakan Pemantauan Sembako, di Pasar Tradisional Krukut, Jalan Pasar Krukut, Rw. 02, Kel.Krukut, Kec. Tamansari Jakarta Barat. Rabu, 16 November 2022.

    Hal ini dilaksanakan di wilayah teritorial Koramil 01/TS Kodim 0503/JB sesuai ST Panglima TNI  tentang harga kebutuhan pokok, data harga kebutuhan pokok yang 7/terbaru untuk mengetahui stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tamansari.

    Dalam kegiatan pemantauan ini Babinsa Sertu Supriyanto langsung mendatangi lokasi sebagai langkah guna mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok di pasar tradisional terutama selama masa Pandemi Covid- 19.

    Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma  melalui Babinsanya mengatakan, hasil pemantauan kali ini, secara keseluruhan harga Sembako masih relatif stabil, namun kita tetap terus pantau berkembang, apalagi dalam kondisi sekarang ini.

    "Monitoring dan pengecekan harga kebutuhan sembako sesuai dengan Kepmenperindag Nomor 115 Tahun 1998, yang masuk dalam Sembako diantaranya, Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng, Daging, Ikan, Telur Ayam, Susu, Jagung, Minyak Tanah, Gas Elpiji dan Garam Yodium." jelas Babinsa.

    Lebih lanjut, Danramil juga mengatakan pada Babinsanya agar memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) terus di lakukan oleh warga dimana pun berada sesuai anjuran pemerintah oleh para pedagang maupun pengunjung yang datang ke pasar.

    Suhatno.  (Pen01/TS)

    Politik

    +