-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Terjadi Kecelakaan di Jl. Raya Citarik, Dua Truk dan Satu Sepeda Motor yang Mengakibatkan Luka-Luka..

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, August 24, 2021, 01:34 WIB Last Updated 2021-08-23T18:34:58Z
    masukkan script iklan disini
    BEKASI. KABARRILIS.COM || Kecelakaan antara mobil truk, truk molen dan sebuah sepeda motor sport terjadi di depan gerbang Perumahan Citaville di Jalan Raya Citarik, Desa Jatibaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (23/8/2021).

    Menurut Manap warga dilokasi kejadian mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil truk dengan nomor polisi T 8027 DE yang dikendarai oleh Cecep melintas dijalan yang sempit tersebut, diduga karna tidak menguasai medan jalan, truk tersebut menabrak sebuah sepeda motor sport yang dikendarai oleh Erwin (25).

    Selain menabrak sepeda motor, truk tersebut juga menabrak sebuah truk yang datang dari arah berlawanan. Akibatnya, ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

    "Jadi si mobil truck tidak mau kalah, jalannya ini kan sempit dia malah masuk aja. Akhirnya nabrak motor terus juga mobil molen" ujar Manap.

    Dari insiden tersebut, pengendara sepeda motor sport bernomor polisi B 4443 KHM mengalami luka-luka. Sempat terjadi cek-cok diantara para pengendara yang terlibat kecelakaan.

    Anggota Unit Laka Lantas Polsek Cikarang Timur Aipda Sahat Butarbutar dan Aipda Sahat Bandung Mario Silalahi yang datang ke lokasi segera menangani kasus tersebut.

    "Untuk itu agar tidak ada keributan dan menimbulkan kemacetan, maka semua kita bawa ke Mapolsek Cikarang Utara untuk coba kita mediasikan" jelas Sahat Butarbutar.

    Selain itu, kecelakaan tersebut juga menyebabkan kemacetan panjang akibat ruas jalan yang sempit, dan ramainya arus lalu lintas.

    ADE.S & Team

    Politik

    +