-->

Iklan

Meresahkan Warga, Delapan Gangster Diringkus Polrestro Bekasi...

Admin Kabarrilis.com
Monday, August 23, 2021, 11:35 PM WIB Last Updated 2021-08-23T16:35:52Z
masukkan script iklan disini
BEKASI. KABARRILIS.COM || Satreskrim Polres Metro Bekasi meringkus puluhan anggota Gangster yang melakukan penyerangan kepada warga yang terjadi pada Minggu (23/08/2021) dini hari lalu, di Jalan Raya Rengas Bandung, kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan menerangkan, dalam aksi tersebut pihaknya telah meringkus delapan orang pelaku Gengster yang menyerang serta menciptakan aksi saling serang baik Gangster dan para warga.

"Terkait adanya penyerangan yang mereka lakukan di tiga wilayah, Karangsambung, Al Barkah dan rengasbandung, dengan ini kami telah menaham delapan orang pelaku, dimana usia mereka memang masih remaja," ucap Kombespol Hendra Gunawan. Senin, (23/08/202).

Lanjut Kombespol Hendra Gunawan, Dari delapan pelaku yang diamankan kedapatan lima orang dengan barang bukti membawa senjata tajam.

"Adapun yang sedang kami amati memang mereka ini memiliki jaringan, ada yang di Tambun, Cibitung, Cikarang Utara dan Rengas Bandung,"tambahnya

Kapolres Metro Bekasi itu dan pihak kepolisian kini memantau para akun sosial media para pelaku dan sedang didalami tujuan tujuan para kelompok remaja yang melakukan aksi tak terpuji tersebut.

ADE.S
COPYRIGHT KABARRILIS.COM

POLITIK

+