-->
24 C
en

Sertu Ahdi Babinsa Koramil 0602 - 18 /Kragilan Mendampingi Kader Posyandu Monev Gizi

 


Ampera S, Kabarrilis.com - Serang ||Dalam rangka mewujudkan anak-anak sehat dan cerdas, Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan, Kodim 0602/Serang Sertu Ahdi Sutisna mendampingi Kader Posyandu, melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Gizi guna mengetahui tingkat keberhasilan Program Percepatan Penurunan Stunting, 


Kampung Badak Jaya Desa Kragilan Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu 06 Juli 2024, jadi tempat kegiatan Sertu Ahdi Sitisna dan kader Posyandu melakukan monev gizi dalam percepatan penurunan stunting.


Sertu Ahdi menjelaskan, pelaksanaan monev gizi tersebut salah satunya adalah bertujuan, untuk mengetahui langsung respon pasien. Terhadap kegiatan yang dilakukan selama ini, sehingga dapat dilihat sampai sejauh mana tingkat keberhasilan, program percepatan penurunan Stunting yang sedang dijalankan.


" Kami sebagai Babinsa, akan terus bekerja semaksimal mungkin, untuk selalu melakukan pendampingan. Disetiap proses kegiatan apapun, dengan bersinergi dan bekerjasama bersama kader posyandu," jelasnya.


Lanjutnya, Sesuai perintah Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, yang diberikan kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Hariyanto, yang harus dikerjakan oleh seluruh Babinsa.


" Semoga apa yang kita kerjakan ini, akan sepenuhnya bermanfaat dan menurunkan angka Stunting. Tentunya diperlukan juga dorongan dari seluruh komponen masyarakat, dalam mencapai target yang telah ditentukan, guna mencetak anak balita yang unggul dan cerdas," ungkapnya.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment