-->

Iklan

Perintah Danramil 0602-15/Baros, Sertu Ali Jaya Kawal Penyaluran BLT - DD

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, July 02, 2024, 9:15 PM WIB Last Updated 2024-07-02T14:15:47Z
masukkan script iklan disini

 


Ampera S, kabarrilis.com - Serang || Perintah langsung Danramil 0602 - 15 / Baros, Kodim 0602 / Serang Kapten Inf Yadi Sukmayadi, kepada seluruh jajaran Babinsa untuk berperan secara aktif di dalam melaksanakan tugas pengawalan serta pengawasan, penyaluran Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2024,


Untuk sumber anggaran BLT - DD yang dibagikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berasal dari Dana Desa. Taman Sari, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.


Sertu Ali Jaya, melaksanakan kegiatan pengawalan pembagian BLT-DD di Aula Desa Taman Sari, Selasa 02 Juli 2024 kepada para KPM.


"Kegiatan ini merupakan sebagai bentuk sinergitas, bersama pemerintah daerah ditingkat desa, karena itu bersama Bhabinkamtibmas Polsek Baros akan terus melakukan pengawalan, 


Sehingga dapat melihat langsung para penerima bantuannya itu adalah benar - benar masyarakat kurang mampu," ungkap Sertu Ali Jaya kepada wartawan disela-sela kesibukannya.


Menurut Ali Jaya, pelaksanaan kegiatan nya sesuai perintah dari Danramil, yang diberikan oleh Dandim 0602 / Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi. 


"Sebagai bentuk terus terjalinnya kebersamaan dan sinergitas, khususnya dengan pemerintah tingkat desa, diharapkan kehadiran Babinsa akan memberikan dampak positif di tengah - tengah masyarakat.


Dimana terus bekerja dengan semaksimal mungkin, membantu pemerintah daerah tingkat desa dalam setiap program, untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat," tukasnya.

POLITIK

+