-->

Iklan

Membayar Tunai, PT.Maga Seribu Perkasa Kepada Pekerja Pembangunan TPT Ciasahan

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, July 03, 2024, 12:05 PM WIB Last Updated 2024-07-03T05:05:22Z
masukkan script iklan disini

 

Ipay, kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Penanggung Jawab PT. Maga Seribu Perkasa tanggapi Ramainya terkait adanya dugaan belum dibayarnya upah pekerjaan dalam pekerjaan Tembok Penahan Tebing ( TPT ) di Kampung Ciasahan, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.


Menanggapi hal tersebut, Hendi selaku Penanggung Jawab PT. Maga Seribu Perkasa menyampaikan bahwa pembayaran fisik maupun upah pekerja seluruhnya sudah di bayarkan oleh pihaknya.


"Terkait pembayaran pekerjaan TPT di wilayah Ciasahan yang katanya belum selesai kepada pekerja dilapangan, kami sendiri dari Pihak Penyedia Jasa yaitu PT. Maga Seribu Perkasa justru sebenarnya tidak tau menau, karena dari kami sendiri untuk pembayaran sejak pekerjaan sudah Provisional Hand Over (PHO) sudah selesai atau sudah dibayarkan sepenuhnya"Ungkap Hendi.


Pembayaran tersebut, tambah Hendi " Kami sudah serahkan sepenuhnya kepada tim kami dibawah yaitu Kang Ismatullah, dan kami suda konfirmasi bahwa memang pembayaran tersebut sudah di penuhi"Tambahnya.


Sementara Ismatullah saat dikonfirmasi menyampaikan, Prihal pembayaran tersebut sepenuhnya sudah dibayarkan ke Pelaksana dilapangan.


"Sebetulnya dari pihak kami atau Penyedia Jasa sudah ada pelunasan melalui Pelaksana di lapangan yaitu Pa Haji Didin, bahkan ada bukti pelunasannya, artinya untuk itu Saya maupun PT.Marga Seribu Perkasa sudah tidak ada permasalahan apapun karena sudah clear pembayarannya, cuma terkait adanya tunggakan kepada yang kerja belum dibayarkan itu tanggung jawab Pa Didin karena kita tidak tau menau ada permasalahan tersebut, dan saya pun sudah meminta dan menegur kepada Pa Didin agar permasalahan tersebut agar segera di selesaikan, karena dari Kami Pembayaran sudah selesai" Tegasnya.

POLITIK

+