-->

Iklan

Yoyon Sujana : Siap Mewujudkan Pandeglang Berjaya

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, June 05, 2024, 7:57 PM WIB Last Updated 2024-06-05T14:19:49Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, 


Kabarrilis.com, Pandaglang || Dengan ingin membangun yang lebih maju adil sejahtera, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Yoyon Sujana di Kabupaten Pandeglang siap untuk mewujudkan visi dan misinya.


Yoyon Sujana yang kini masih menjabat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) 1 Provinsi Banten Fraksi Demokrat, mengatakan dirinya bertekad majunya sebagai Bacabup Pandeglang di Pilkada 2024.


"Tidak lain untuk membawa Pandeglang lebih maju dan masyarakat sejahtera sesuai dengan visi misi, saya bertekad akan mewujudkan Pandeglang Berjaya yaitu Pandeglang benar-benar Berkah, Maju dan rakyatnya sejahtera. Insyaallah saya akan buktikan visi itu," ungkap Yoyon Sujana kepada kabarrilis Rabu 05 Juni 2024.


"Misi saya membangun Pandeglang dalam segala bidang bersama masyarakat yang agamis, humanis dan berdaya saing," sambungnya.


Dijelaskan mantan Kades Harapan Karya Kecamatan Pagelaran ini, diantara misinya yaitu meningkatkan kualitas dan kuantitas serta pemerataan pembangunan infrastruktur, serta menguatkan dan mengembangkan kualitas-kuwantitas pertumbuhan ekonomi, koperasi dan UMKM.


"Selain itu soal pendidikan baik agama maupun umum, kesehatan, pertanian, peternakan, kelautan, perdagangan dan jasa," terangnya.


Dikatakannya, ada 4 point lagi yang menjadi perhatian jika dirinya dipercaya menjadi orang nomor 1 di Kabupaten Pandaglang yakni Meningkatkan SDM yang berdaya saing, kapasitas dan kapabilitas aparatur sipil negara (ASN), kualitas tata kelola birokrasi pemerintahan, mendorong gender untuk semakin proaktif dalam kegiatan memajukan dan mensejahterakan masyarakat Pandeglang.


"Terlebih meningkatkan dan menciptakan sumber daya Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk mengentaskan kemiskinan dan pengangguran," katanya.


Ditambahkannya, point terakhir adalah menyelenggarakan, mengatur dan memberikan reward atau penghargaan kepada berbagai segmen kegiatan masyarakat dan birokrat termasuk pada pelajar dan santri.


"Mohon doa dan dukungan penuh masyarakat Pandeglang untuk dapat mewujudkan semua," imbuhnya.

POLITIK

+