-->

Iklan

Team Bikers Advokat Indonesia Bogor Raya Peduli Korban Asusila

Admin Kabarrilis.com
Sunday, June 02, 2024, 6:45 PM WIB Last Updated 2024-06-02T12:32:22Z
masukkan script iklan disini

Ipay, kabarrilis.com - Kab. Bogor || Pengurus serta Anggota Komunitas Bikers Advokat Bogor Raya Chapter, Minggu 02 Juni 2024, berkumpul dan berdiskusi di Gedung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor.


Kehadiran para pengurus dan anggota Komunitas Biker Advokat Indonesia (BAI) yang terdiri dari Pengacara Handal di Gedung KNPI Kabupaten Bogor, yang merupakan Kantor Sekretariatnya, guna membahas bantuan kegiatan sosial.


Kegiatan sosial yang dimaksud berupa pendampingan di dalam memberikan bantuan kepada Korban Asusila, agar proses peradilannya sesuai ketentuan hukum yang berlaku.


Dalam keterangannya, Ketua BAI Bogor Raya Chapter Oleh Ardiansyah SH. MH. menyatakan, tunjukkan solidaritas dan kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan Hukum tanpa mengenal kasta dan Golongan,


"Kami Para Advokat / Pengacara dari berbagai organisasi advokat yang tergabung dalam BAI – Bogor Raya Chapter, berkumpul bersama dalam satu hobby, akan selalu siap dan ada untuk memberikan bantuan hukum, kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan.


Kami berharap kehadiran kami di Bogor Raya khususnya, dapat memberikan warna dan nilai yang positif dalam pemahaman dan pengertian hukum di indonesia tercinta ini," ungkap Ardiyansyah.


Jadi harapan kami, lanjut Ardiansyah, kepada masyarakat Bogor Raya khususnya dan masyarakat sekitar Bogor Raya pada umumnya. Jangan sungkan dan jangan ragu untuk datang serta konsultasi hukum, di sekretariat Kami yang berada di Gedung KNPI Kabupaten Bogor," katanya.


Pada kesempatan yang sama, Advokat H.Sukarman,S.Pd.I, SH., anggota yang tergabung di BAI Bogor Raya, praktisi hukum dan tokoh muda di Kabupaten Bogor menyatakan mengapresiasinya.


"Saya sangat apresiasi atas solidaritas seluruh jajaran BAI Bogor Raya, yang memiliki semangat juang tinggi dalam penanganan perkara, yang di amanahkan ke BAI Bogor Raya dan merupakan tanggung jawab bersama dalam setiap prosesnya.


"Inna Ma'al Usri Yusro" Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan" Semoga Allah Ridho atas Kehadiran kami untuk bantu advokasi masyrakat," ujarnya.


Senada dengan H.Sukarman,S.Pd.I, SH. ucapan terimakasih dan do'a terbaiknya bagi seluruh jajaran, disampaikan oleh Rahman Joko Purnomo Wakil Ketua BAI Chapter Bogor Raya.


"Terimakasih kami sampaikan kepada semuanya, yang telah bersedia dan mau bergabung di dalam satu kuasa untuk memberikan bantuan hukum korban.


Saya tidak dapat berkata banyak dan hanya bisa berdoa semoga kita semua, khususnya Anggota Bikers Advokat Indonesia Bogor Raya Chapter, dalam lindungan ALLAH SWT / Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

POLITIK

+