-->

Iklan

Kodim 0602 / Serang, Merehab Rumah Warakawuri TNI AD

Admin Kabarrilis.com
Sunday, June 02, 2024, 4:55 PM WIB Last Updated 2024-06-02T12:32:33Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, 

Kabarrilis.com - Kota Serang || Sejumlah prajurit TNI Angkatan Darat (AD) yang bertugas di Kodim 0602 /Serang, tampak mulai merobohkan rumah Kartini (80) seorang Warakawuri TNI, yang mendapatkan program Rehab Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).


Program Rehabilitasi Rutilahu di dapat Kartini hasil kerjasama dengan PT Indah Kiat, bertempat di Lingkungan Sumber Harum RT 02 RW 07, Kelurahan Cipare Kecamatan Cipare,Kota Serang Provinsi Banten, Minggu 02 Mei 2024.


Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi saat dikonfirmasi mengungkapkan, program yang dilaksanakan merupakan hasil kerjasama, antara Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang dengan PT Indah Kiat. Untuk memberikan tempat tinggal yang layak huni, khususnya kepada Warakawuri yang masih menempati rumah tidak layak.


Iya juga menjelaskan, proses perehaban dimulai dari merobohkan, bangunan yang tidak layak, kemudian membangun dengan yang baru lagi. Karena memang pimpinan, mengingatkan pekerjaan yang terbaik.


" Tentunya semua adalah sebagai bentuk perhatian, kepada Warakawuri. Sehingga akan meningkatkan kesejahteraan mereka, karena selama ini membantu pengabdian TNI, kepada bangsa dan negara," tukasnya.


Lanjutnya, kiranya bantuan kecil yang diberikan TNI AD, akan dapat bermanfaat untuk meningkatkan, kesejahteraan Warakawuri dengan mendapatkan rumah layak huni.


Sementara itu Warakawuri TNI AD Kartini, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Kodim 0602/Serang. Selama ini memang rumah yang ditempati itu selalu bocor, saat hujan turun, juga untuk memasak sekalipun itu tidak bisa karena sudah mulai lapuk.


"Alhamdulillah, sumbangsih berupa perehaban rumah yang diberikan, sangat luar biasa. Memang rumah ini sudah berdiri sejak Tahun 1960, pemberian hadiah saat suami masih bertugas sebagai seorang prajurit, sepulang penugasan di Konggo," ungkapnya.

POLITIK

+